Wisata Unik Di Bali Ini Jangan Sampai Terlewat Anda Kunjungi

by
Bali Nusantara   281 views

Wisata Unik di Bali yang Tidak Boleh Kelewatan untuk Anda Kunjungi

 

Wisata unik di Bali tidak hanya soal pantai melulu. Nikmati berbagai wisata alam unik yang memberikan sensasi kedamaian dalam diri Anda.  

 

Berlibur di Bali menjadi pilihan menarik untuk selalu dilakukan menjelang liburan. Bali selalu menawarkan berbagai macam wisata yang tak ada habisnya untuk dinikmati. Tak hanya soal pantai dan resort terkenal, namun Bali menyimpan wisata alam yang dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangan yang menakjubkan. Wisata unik di Bali berikut dapat menjadi tujuan destinasiAnda:

 

Marine Walk sebagai Pilihan Wisata Unik di Bali

Water sport masih menjadi favorit bagi kalangan turis asing ketika berwisata di Bali. Banyak terdapat water sport di berbagai kawasan tertentu di Bali. Jika Anda ingin merasakan suasana wisata pantai dengan melihat keindahan bawah laut Bali, Anda dapat mencoba salah satu wahana olahraga air ini.

Marine Walk Wisata Unik di Bali

Marine Walk Wisata Unik di Bali via FB Marine Walk

Marine walk atau dikenal juga dengan sea walk dapat menjadi pilihan wisata unik di Bali. Anda yang tidak dapat berenang pun tetap bisa menikmati wahana ini dengan dipandu oleh pemandu di sana. Marine walk dapat ditemui di kawasan Tanjung Benoa, Nusa Lembongan, dan Sanur. Anda dapat menikmati pemandangan bawah laut dan merasakan uniknya berjalan di dasar laut hanya dengan menggunakan helm khusus yang telah dilengkapi selak oksigen untuk memudahkan Anda bernapas.

BACA JUGA  7 Tempat Wisata Terfavorit Di Kota Solo

 

Nikmati Pemandangan Wisata Unik Di Bali Ini Jangan Sampai Terlewat Anda Kunjungi :

Terdapat pilihan lain wisata unik di Bali yang menekankan wisata alam dengan pemandangan tak biasa dan jarang Anda temui di perkotaan.

  • Water Blow

Water Blow sebagai wisata unik di Bali terletak di kawasan Nusa Dua dan sangat cocok untuk Anda kunjungi antara pukul 12.00-16.00. Pada saat itu akan muncul ombak besar yang memecah karang sehingga air seolah menyembur ke atas dengan ketinggian yang menakjubkan. Nikmati semburan dari water blow dan rasakan kesegarannya!

  • Rumah Pohon Batu Molenteng

Jika Anda ingin menikmati pemandangan layaknya di Raja Ampat, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi Papua. Sekarang terdapat pilihan wisata menarik berupa Rumah Pohon Bantu Molenteng yang berlokasi di Desa Tanglad Nusa Penida.

Rumah Pohon Batu Molenteng BALI

Rumah Pohon Batu Molenteng BALI via FB Destinasi Wisata Bali

 

Wisata ini populer di kalangan anak muda karena menjadi spot bagus untuk berfoto sambil menikmati pemandangan indah Pantai Atuh dari atas. Anda akan disuguhi pemandangan dengan pulau-pulau kecil seperti layaknya di Raja Ampat dari atas sini.

  • Bukit Atuh
BACA JUGA  8 Tempat Kuliner Enak Dan Terfavorit Di Magelang

Bukit Atuh ini terletak dekat dengan pantai Atuh dan Anda harus menyusuri jalanan dan tebing yang terjal untuk sampai ke tempat ini. Namun Anda tidak akan kecewa dengan pemandangan alam berupa bukit atau pulau-pulau kecil di bawahnya yang mempesona. Bukit Atuh dapat menjadi wisata alam penuh kedamaian di Bali yang mampu mendatangkan rasa damai dan tenang di dalam jiwa Anda. Sangat cocok untuk refreshing di tengah kesibukan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.