Inilah Tempat Wisata Alam Di BALI Yang Tidak Boleh Dilewatkan

by
Bali Nusantara   475 views

3 Lokasi Wisata BALI Yang Favorit Buat Liburan Keluarga

Wisata Alam Di BALI Yang Tidak Boleh Dilewatkan – Indonesia memang tidak pernah ada habisnya ketika dihadapkan dengan berbagai jenis keindahan alam. Sebagai orang Indonesia tentunya sangat bangga dengan berbagai pilihan ini.

Begitupun di Bali, sebagai tempat wisata yang sudah sangat terkenal dengan berbagai jenis wisatanya. Tidak hanya wisata kuliner, wisata belanja, wisata pantai, dan wisata malam, ternyata masih ada berbagai jenis wisata alam di Bali yang sangat menakjubkan. Jika Anda berkunjung ke Bali, selalu sempatkan untuk berkunjung ke wisata alam lainnya selain pantai. Dijamin Anda akan menemukan sisi lain yang menakjubkan dari Bali.

Berikut Tempat Wisata Alam Di BALI Yang Tidak Boleh Dilewatkan :

Selain berkunjung ke pantai, Anda juga bisa menikmati pemandangan-pemandangan indah lainnya di Bali. Ada berbagai jenis wisata alam di Bali yang wajib Anda kunjungi. Apa saja tempat wisata tersebut? Berikut ulasannya.

  • Bukit Teletubbies di Nusa Penida

Bagi Anda generasi 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan Teletubbies. Di Nusa Penida, Bali terdapat sebuah tempat yang diberi nama Bukit teletubbues karena hamparan rerumputan yang hijau di atas bukit-bukit yang indah. Jika dilihat sekilas, deratan bukit dan pemandangan ini mirip dengan bukit hijau di serial tv anak, Teletubbies.

Bukit Teletubbies Nusa Penida

Bukit Teletubbies Via IG nie.marcello

BACA JUGA  7 Tempat Wisata Terfavorit Di Kota Madura

Jika Anda sedang mencari tempat wisata unik di Bali, maka Anda bisa mengunjungi Ngarai Rahasia di daerah Sukawati. Yang menjadi daya tarik dari tempat wisata ini adalah saat Anda perhatikan tebing-tebing di Ngarai Rahasia ini akan terlihat seperti bentuk-bentuk wajah ataupun hewan.

Source Via indonesia.tripcanvas.co

Sangat menarik, bukan? Selain itu, warna-warna bebatuan yang ada di ngarai ini juga sangat indah dan mekajubkan. Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu spot foto terbaik. Namun, untuk mengunjungi tempat ini membutuhkan cara yang ekstra. ANda harus melewati beberapa anak sungai yang berlumpur dan juga bebatuan yang sangat licin. Hati-hati ya saat berjalan menuju tempat ini.

 

Perjalanan wisata alam tidak akan terasa lengkap jika tidak berkunjung ke air tejun. Salah satu tempat wisata alam di Bali yang menjadi rekomendasi adalah Air Terjun Peguyangan di Nusa Penida. Berbeda dengan air terjun lainnya, air terjun ini memiliki mata air yang mengalir ke lereng bertingkat yang rendah dan berujung ke laut.

Wisata Alam Di BALI Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Air Terjun Peguyangan Via FB Bali Reservasi

Di lereng-lereng tersebut, Anda bisa melakukan spa alami dan merasakan pijatan-pijatan dari air alam yang mengalir deras dar celah-celah batu. Untuk berkunjung ke sana, Anda bisa menuruni 460 anak tangga yang cukup curam. Namun, saat menuruni anak tangga tersebut Anda akan melihat pemandangan-pemandangan alam yang sangat indah. Tidak hanya itu, bahkan Anda bisa menemukan berbagai tempat foto dengan latar belakang yang sangat menarik.

BACA JUGA  Tempat Liburan Terbaik Di Bali yang Wajib Disinggahi

 

Selain berbagai wisata pantai yang menarik, Bali mempunyai Tempat Temapt Wisata Alam Di BALI Yang Tidak Boleh Dilewatkan yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.