VIRAL Aksi Bule Inggris Tampar Petugas Imigrasi

by
Berita   340 views

VIRAL Aksi Bule Inggris Tampar Petugas Imigrasi Di Bali – Beredar video seorang bule wanita asal Inggris melakukan tindakan penganiayaan terhadap petugas imigrasi di Bandara Ngurah Rai Ardyansyah (28) pada hari Sabtu 28 Juli 2018 malam hari. Kasusnya sedang ditangai pihak kepolisisan.

Wanita Inggris tersebut yang diketahui bernama Auj-e Taqaddas (42) Auj-e telah melakukan penamparan terhadap Ardyansyah dikarenakan wanita tersebut tidak diizinkan untuk terbang menuju Singapura menggunakan tiket maskapai Jetstar Airlines 3K-240. Namun, petugas imigrasi di Bandara Ngurah punya tersebut punya alasan kuat untuk melarang Auj-e Taqaddas terbang ke Singapura.

Ternyata setelah ditelusuri Auj-e Taqaddas telah melanggar masa tinggal di Indonesia. Dan sangat kurang bagus Auj-e telah overstay selama 60 hari lebih disini.

Aksi Bule Inggris Tampar Petugas Imigrasi Di Bali

Dari hasil data pemeriksaan keimigrasian, Auj-e Taqaddas tiba di Indonesia menggunakan fasilitas visa bebas kunjungan pada 19 Januari 2018. Jadi Auj-e Taqaddas yang memiliki paspor bernomor 532811108 itu telah melebihi masa izin tinggal di Indonesia sekitar 60 harian.

BACA JUGA  Viral Wanita Berparas Cantik Shalat Di Pinggir Kali Ciliwung Hebohkan Warga

Ardyansyah selanjutnya menjelaskan pada Auj-e Taqaddas bahwa dia telah overstay dan tidak dapat berangkat meninggalkan Indonesia begitu saja. Auj-e Taqaddas emosi saat mendapat penjelasan dari Ardyansyah.

Auj-e meminta agar tetap berangkat dan berkata bersedia membayar kompensasi dari overstay secara penuh. Auj-e bersikap menyalahkan pihak imigrasi Bandara Ngurah Rai yang telah melakukan pembatalan penerbangannya karena alasan overstay.

Selanjutnya, dijelaskan oleh Ardyansyah bahwa Auj-e tidak dapat berangkat meninggalkan Indonesia karena harus menjalani beberapa prosedur keimigrasian dan melapor ke kantor imigrasi setempat.

Merasa tidak terima dengan penjelasan Ardyansyah , perempuan yang berprofesi sebagai tenaga medis itu naik pitam dan menggampar Ardyansyah sehingga harus dilaporkan kasus ini ke kepolisian.

VIDEO KRONOLOGY : https://www.facebook.com/jasa.renovasi.bangun.rumah.batam/videos/2100027280318992/

Bukan hanya itu saja tindakan Auj-e berusaha merebut paspornya yang saat itu terletak di atas meja Ardyansyah. Akan tetapi usaha pelaku yang kelahiran 16 Agustus 1975 di Lahore, Pakistan itu hendak mengambil paspornya dan gagal.

Tindakan pelaku itu disaksikan rekan Ardyansyah sendiri yang bernama Ida Bagus Ari Bramiartha. Pada jam sekitar pukul 23.45, Ardyansyah melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut ke Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai.

BACA JUGA  BRI Bone Gelar Simulasi Perampokan Bersama Anggota Brimob Bone

“Saat diperiksa dia main tangan, dia menempeleng petugas. Ini harga diri korps. Dia menyentuh imigrasi berarti menyentuh perwakilan bangsa. Maka kami laporkan pada polisi,” ungkap Kepala Imigrasi Ngurah Rai Aris Amran.

Sumber : jawapos.com judul Begini Aksi Bule Inggris Tampar Petugas Imigrasi Versi Kepala Imigrasi