Tips Bagaimana Cara Untuk Mengatasi Jerawat, STOP Lakukan ini!!

by
Berita Lifestyle   129 views

STOP Lakukan ini!! Perawatan Rutin Kulit Berjerwat Yang Tidak Memberikan Dampak Perbaikan

Tips Bagaimana Cara Untuk Mengatasi Jerawat – Jika kamu memiliki jerawat kamu mungkin sedang melakukan suatu rutinitas perawatan kulit berjerawat tapi… Aku ingin bertanya ini kepada kalian Apakah kamu sedang menggunakan produk-produk tersebut lebih dari setahun? dan kamu tidak melihat ada hasil? Apa kamu masih saja mempunyai jerawat-jerawat baru? Kalau kamu menjawab semua pertanyaan tersebut dengan YA…. Aku sangat merekomendasikan kalian untuk sangat.. sangat.. sangat mendengarkan dengan baik apa yang akan aku katakan dalam tulisan ini dan aku ingin kalian membagi tulisan ini kepada siapa saja yang sedang mengalami masalah dengan jerawat

Tips Bagaimana Cara Untuk Mengatasi Jerawat

Foto : cantik.co.id

Karena saya akan berbagi hal yang sangat penting yang mungkin akan bertentangan dengan metode perawatan jerawat yang konvensional yang dipaksakan oleh banyak brand dan perusahaan perawatan kulit untuk kalian ikuti. Namun sebenarnya membuat kulit kalian bertambah parah. Oleh karenanya, hari ini saya akan berbicara tentang kemungkinan 5 kesalahan yang kamu lakukan dalam perawatan rutin kulit kamu dan apa saja perubahan yang harus kamu lakukan..

Kesalahan #1 dalam Bagaimana Cara Untuk Mengatasi Jerawat : Kamu menggunakan produk yang berbahan dasar alkohol atau “Oil-Free”

Menurut saya produk berbahan alkohol dan produk bebas minyak mungkin adalah lelucon terbesar yang diciptakan oleh industri ini, sedihnya. Tapi, perusahaan tersebut tahu pasti bahwa orang dengan kulit berminyak sangat senang dengan kulit yang bersih dan pori-pori yang kencang dan rasa segar dan mereka ingin menghilangkan setiap sisa minyak karena mereka pikir hal tersebut yang menyebabkan jerawat.

BACA JUGA  Kepala Desa Di Lhokseumawe ACEH Istrinya Secantik Barbie , Fotonya JADI VIRAL

Oleh sebab itulah produk-produk sejenis ini masih beredar di pasaran untuk mengambil untung dari kesalahan konsep awam dan mengambil untung dari dompet kalian pada akhirnya. Namun kenyataannya, walau kamu berpikir bahwa kamu memiliki kulit yang berminyak, sebenarnya kamu malah memiliki kulit yang dehidrasi! Dan itulah sebabnya kulit kalian terus menerus mengimbangi dehidrasi tersebut dengan menghasilkan lebih banyak minyak untuk secara alami melembabkan kulit.

Minyak di wajah adalah pelembab alami kita dan jika kita terus menerus mencoba menghilangkan pelembab alami tersebut dengan menggunakan alkohol, toner, dan astringent dan juga pelembab “oil-free” kulit kalian akhirnya tidak bekerja dengan baik ia akan mengeluarkan lebih banyak minyak (beberapa pelembab “oil-free” sebenarnya tidak bebas minyak.

Mereka hanya tidak mengandung bahan yang berakhiran “-oil”) Sekarang aku akan meminta kalian melakukan sesuatu yang massive yang akan membawa perubahan besar pada rutinitas perawatan kulit kalian. Yaitu.. aplikasikan lebih banyak oil Dan aku tahu mungkin reaksi kalian akan “Serius, Nih? Sepertinya tidak masuk akal, minyak di atas kulit berminyak?” “ENGGA LAH!”

Percayalah, reaksi pertamaku juga seperti itu juga karena aku juga berjerawat selama beberapa tahun Tapi makin aku mencari tahu tentang face oils dan makin lama aku memasukkannya ke perawatan kulit rutinku sebenarnya face-oil melakukan hal-hal yang sangat bagus.

BACA JUGA  8 Tips Rahasia AC Yang Belum Banyak Diketahui Orang, No. 7 Paling Bikin Irit

Dan ada beberapa tipe oils dengan tekstur yang lebih ringan dan lebih kering dan yang kandungan linolenic acid nya lebih tinggi daripada kandungan oleic acid. Tapi bagaimana caranya oil bisa membantu mengatasi jerawatmu?

Pertama, oil dapat membersihkan pori-pori. Karena pada dasarnya pori-pori adalah saluran untuk sebum, minyak alamimu. Jadi oil bisa masuk ke dalam melalui saluran tersebut dan membersihkan pori-porimu.

Kedua, oil dapat melembabkan kulit, mencegah kehilangan air, dan pada akhirnya mencegah jerawat yang muncul akibat dehidrasi.

Ketiga, oil dapat mengatur produksi minyak berlebih Pikiranku takjub sewaktu tahu hal ini! nyatanya beberapa jenis oils memiliki molekul dan komposisi yang mirip dengan minyak alami wajah kita oleh sebab itu, ketika kamu menggunakan oil tersebut di kulitmu, kulit akan secara otomatis mengenalinya sebagai minyak alami sehingga tidak akan memberi sinyal kepada kelenjar “Sebaceous” untuk memproduksi dan mengirim secara berlebih sebum ke atas jadi oil ini akan berkata ke kulitmu “Guys, aku ada di sini. Tenang, silakan berliburan, lakukan apapun, tapi aku di sini.”

Yang terakhir, beberapa oils dari tumbuhan memiliki efek penyembuhan yang sangat bagus. memiliki zat pemulihan kulit dan berbagai keuntungan sehingga ia bisa benar-benar menyembuhkan jerawatmu

1 of 3