Tempat Wisata Paling Populer Dan Terbaik Di Bali

by
Bali Nusantara   219 views

Tempat Wisata Di Bali Jadi Favorit Wisatawan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Paling Populer Dan Terbaik Di Bali – Pulau Bali menyimpan sejuta tempat paling populer dan terbaik di Bali yang dikenal wisatawan mancanegara maupun dalam negeri yang patut dikunjungi.

Bali masih menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang. Pulau yang memiliki julukan sebagai pulau dewata ini memang memiliki berbagai pesona wisata baik dari wisata alamnya, wisata bahari hingga kuliner. Tak heran banyak wisatawan dari berbagai negara menjadikan Bali sebagai pilihan berlibur atau berbulan madu karena Bali sudah populer di tingkat internasional. Berikut beberapa tempat wisata paling populer dan terbaik di Bali yang dapat Anda kunjungi:

 

Tanah Lot

Salah satu tempat wisata paling populer dan terbaik di Bali yang terkenal akan keindahan sunset dan pemandangan alamnya yaitu Tanah Lot. Tanah Lot terletak di Beraban, Kediri, Tabanan. Tanah Lot merupakan tempat wisata yang terletak di tengah laut berupa pura di atas batu besar tempat peribadatan masyarakat Bali.

Beautiful Tanah Lot BALI

Beautiful Tanah Lot BALI – image credit to FB Deon Govender(Dj)

Oleh karena itu terdapat beberapa peraturan yang harus ditaati bagi pengunjung mengingat tempat ini masih menjadi tempat beribadah dan sakral bagi penduduk setempat. Jaraknya sekitar kurang lebih 300 dari pinggir pantai dan dapat diseberangi ketika airnya surut.

BACA JUGA  11+ Tempat Wisata Seru Di Kabupaten Pangkep Layak Dikunjungi

 

Danau Beratan Bedugul

Tempat wisata ini memiliki ciri khas sebagai tempat wisata di daerah pegunungan yang memiliki pemandangan masih asri dan suasana sejuk sehingga tak heran menjadi salah satu tempat wisata paling populer dan terbaik di Bali. Ciri khas lain yaitu di sekitar danau terdapat pura bernama Pura Ulun Danu. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati keindahan danau dengan menyewa perahu untuk mengelilingi danau.

Danau Beratan Bedugul BALI

Danau Beratan Bedugul BALI via FB Susi Loneyla Wijaya

Pilihan Baru Tempat Wisata Paling Populer dan Terbaik di Bali

Beberapa tempat wisata baru yang belum banyak dijamah wisatawan tetapi mulai populer di kalangan traveller terutama anak muda ini dapat menjadi perhentian berikutnya ketika Anda berada di Bali. Tertarik untuk mencobanya?

 

Rumah Bambu Pengalon Candidasa

Tempat wisata baru yang mungkin agak sulit dicari namun sudah terkenal di kalangan wisatawan yaitu Rumah Bambu Pengalon. Meskipun awalnya akan dibuat sebagai tempat festival musik namun urung terjadi, tempat ini tetap menakjubkan dengan berbagai rumah dan arsitektur yang dibuat dari bambu sehingga unik dan cocok dijadikan tempat berfoto.

BACA JUGA  Berbagai Tempat Wisata Minim Budget Di Bali

Tukad Unda Klungkung

Tukad Unda berada di Desa Lebah Banjar, Klungkung yang dikenal sebagai tempat wisata air paling menarik dan hits di kalangan muda-mudi. Tukad berarti sungai sedangkan unda berarti lapisan, sehingga dapat diartikan sebagai tempat wisata dengan sungai yang berlapis-lapis.

Tempat Wisata Paling Populer Dan Terbaik Di Bali

Tukad Unda Klungkung BALI – image credit to FB Melati Melati

Hal itu sesuai dengan strukturnya yang bertingkat-tingkat sehingga menghasilkan aliran air yang jatuh dari atas ke bawah seperti air terjun bertingkat. Lokasi ini kerap dijadikan sebagai tempat pre wedding oleh banyak pasangan, sehingga wajar saja jika Tukad Unda menjadi tempat wisata paling populer dan terbaik di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.