Tempat Wisata Keluarga Di Bali Paling Favorit Dan Berkesan

by
Bali Nusantara   179 views

Nikmati Berbagai Wisata Keluarga Paling Favorit Yang Seru Dan Menantang

Wisata Keluarga Di Bali Paling Favorit – Nikmati quality time bersama keluarga dengan adanya wisata keluarga di Bali untuk menambah kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang terkasih.

 

Waktu liburan merupakan saat yang dinantikanoleh banyak orang untuk menikmati waktu bersama dengan keluarga tercinta. Tempat wisata menjadi destinasi yang wajib dikunjungi bersama keluarga untuk menambah kebersamaan dan kehangatan keluarga. Pulau Bali selalu menyajikan pemandangan alam yang dapat memberikan kenanganmanis bersama keluarga Anda. Berikut berbagai wisata keluarga di Bali yang dapat Anda coba.

 

Inilah Tempat Wisata Keluarga Di Bali Paling Favorit Dan Berkesan

  • Tanjung Benoa

Tanjung Benoa terkenal sebagai pantai yang digunakan untuk berwisata bahari karena memiliki berbagai macam wahana water sport. Olahraga air ini dapat Anda nikmati bersama keluarga karena dapat menambah kebersamaan dan meningkatkan kerja sama antar anggota keluarga.

Wisata Pantai Tanjung Benoa BALI

Wisata Pantai Tanjung Benoa BALI via FB Bella Yuniar R.

Anda dapat mencoba Banana boat, Snorkeling, marine walk yang tentu menarik bagi anak-anak. Selain itu Anda juga dapat menikmati diving, flying fish, flying board, ataupun jet ski bagi para orang dewasa.  Berbagai macam water sport yang lengkap tersedia di Tanjung Benoa sebagai wisata keluarga di Bali.

Water Spot Tanjung Benoa via FB Roben Jirat

  • Pulau Penyu
BACA JUGA  Tempat Wisata Paling Populer Dan Terbaik Di Bali

Ketika Anda mengunjungi Tanjung Benoa, jangan lupa untuk singgah ke pulau Penyu. Jika Anda membawa anak-anak dijamin akan menyukai destinasi wisata satu ini. Pulau Penyu terletak sekitar kurang lebih 400 meter dari Tanjung Benoa. Pulau Penyu dapat ditempuh dengan menaiki perahu yang disebut  glass bottom boat. Selama perjalanan Anda dapat menikmati pemandangan bawah laut dan ikan-ikah hias serta penyu yang menakjubkan. Anda dapat mengajarkan mengenai hewan penyu kepada anak Anda. Pulau Penyu dapat menjadi pilihan sebagai tempat berwisata sambil belajar untuk menambah pengetahuan anak Anda.

  • Bali Zoo Park

Bali Zoo Park terletak di daerah Gianyar Bali sebagai tempat wisata keluarga berupa kebun binatang dan wahana air. Berwisata sambil belajar dapat Anda lakukan di tempat ini bersama dengan anak-anak. Mereka dapat belajar mengenai berbagai macam fauna di kebun binatang ini. Anda sekeluarga dapat menikmati fasilitas seperti memberi makan hewan, berfoto bersama hewan favorit sekaligus bermain wahana air di Miniapolis Jungle Water Play. Tempatnya yang luas dengan pemandangan asri dan tertata rapi dijamin tidak akan membuat keluarga Anda bosan ketika berwisata ke Bali Zoo Park.

  • Bali Treetop Adventure Park

Wisata keluarga di Bali lainnya yang dapat digunakan untuk quality time bersama keluarga adalah Bali Treetop Adventure Park yang berlokasi di Kebun Raya Bedugul, Tabanan. Wisata bersama keluarga sangat cocok dengan tempat yang luas dan pemandangan yang sejuk seperti di tempat wisata ini. Berbagai macam wahana outbound yang aman dapat digunakan untuk memacu adrenalin Anda dengan bertualang di atas pohon melalui 7 adventure circuit yang saling terhubung di antara pepohonan.

Bali Treetop Adventure Park

Bali Treetop Adventure Park via FB THINGS TO DO BALI

Dengan mengunjungi tempat wisata keluarga tersebut, Anda pun bisa bercengkerama sekaligus liburan bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA  4 Kegiatan Favorite Ini Bisa Dilakukan Di Pantai Pandawa Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.