Tempat Wisata Hits Di Bali Terbaru Yang Patut Dikunjungi

by
Bali Traveling   46 views

Tempat Wisata Hits Di Bali Terbaru – Beberapa tempat berikut ini bisa jadi destinasi terbaik anda dan keluarga saat berwisata ke Bali di musim liburan. Bali memang tidak pernah sepi dari aktivitas pariwisata dan jadi salah satu tujuan wisata terfavorit baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pesona keindahan alamnya dan kultur budaya penduduknya menjadi daya tarik sepesial bagi para wisatawan.

 

Nah bagi anda yang hendak merencanakan liburan dengan tujuan Bali gak ada salahnya mari simak :

Tempat Wisata Hits Di Bali Terbaru yang menarik untuk anda kunjungi

1. Pantai Balangan BALI

Lokasinya yang terletak di Bali bagian selatan dengan gugusan pantainya yang memanjang, seperti tidak ada habisnya area pantai yang indah ini. Untuk menuju ke Pantai Balangan yang berjarak sekitar 30 ~ 45 menit dari Kuta. Cobalah untuk menuju ke bukitnya agar anda bisa dapat pemandangan yang fantastis yang serasa berenang di langit yang biru. Hamparan pantai pasir putihnya yang bersih dan birunya air laut yang jernih begitu mempesona seakan ombaknya melambai – lambai untuk segera anda hampiri. Dijamin anda tidak akan tahan untuk tidak turun berenang ke bawah .

Tempat wisata pantai balangan bali

Foto : lifestyle.liputan6.com

 

Meski letaknya yang agak tersembunyi namun pantai Balangan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk wisatawan seperti Cafe dan tempat penginapan. Daya tarik wisata favorite disini adalah berenang , Surfing dan berjemur ataupun bersantai . Ini adalah surganya para penggemar olahraga surfing karena pantai ini memiliki ombak yang besar karena terletak di gugusan pantai selatan.

BACA JUGA  Rekomendasi Tempat Liburan Seru Dan Hits Di BALI Wajib Tahu

Bentangan garis pantainya sekitar 1km yang mengahadap arah bandara Ngurah Raih dan dibatasi tebing tinggi hijau semakin membuat pesona pantai Balangan semakin diburu wisatawan baik lokal maupun asing. Lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Dreamland dan suasana yang tidak seramai Kuta tentu sangat cocok bagi wisatawan yang tidak menyukai keramaian pantai yang hiruk pikuk seperti di Pantai Kuta.

2.Air Terjun Sekumpul Di Buleleng

Berlokasi di kecamatan Sawan Buleleng Bali wisata air terjun ini mulai naik daun dikenal para traveler lokal dan luar Bali . Meski perjalanan menuju ke tempat wisata ini tergolong sulit dan cukup menguras tenaga selama perjalanan, namun pesona keindahan alam air terjun akan bisa menggantikan rasa penat selama menempuh perjalanan menuju kesini.

Lokasi sekitar masih cukup asri ditemani bersahutannya suara serangga , view tebing-tebing yang tinggi dengan hijaunya pepohonan hutan yang rimbun membawa anda terkagum-kagum dengan indahnya air terjun Sekumpul bak surga wisata alam yang alami.

Air Terjun Sekumpul Di Buleleng

Foto : Instagram/@fitririanti

Akses menuju ke air terjun ini bisa anda tempuh melalui jalur menuju Singaraja sampai melewati area wisata Bedugul . Kemudian menuju ke kecamatan Sawan dan selanjutnya ke Desa Sekumpul. Air terjun Sekumpul ini sejatinya tidak begitu jauh dari Lokasi air Terjun Lemukih sekitar kira2 2KM jarak keduanya . Dan dari air Terjun Lemukih anda tinggal berjalan lurus sampai mendapati pintu masuk air terjun yang terletak di sebelah kiri.

BACA JUGA  Berbagai Tempat Wisata Minim Budget Di Bali

3. Pantai Pandawa BALI

Tempat wisata yang satu ini tempatnya cukup unik dan sekilas seperti tersembunyi. Lokasinya yang berada di wilayah Kutuh, Kuta Selatan dengan kontur pantai yang datar dan ombak yang tidak begitu besar maka selain sebagai daerah tujuan wisata olah raga air di wilayah pantai ini juga di budi dayakan tanaman rumput laut .

Lokasi Pantai Pandawa Bali

Foto : kadek-elda.blogspot.com

Perjalanan menuju ke tempat pantai yang berada di balik perbukitan dan diapit oleh tebing – tebing yang tinggi ini jalurnya sudah cukup bagus. Sebagian wisatawan ada yang memanfaatkannya untuk kegiatan olah raga para layang .

Adanya patung Pandawa di bukit kapur yang kokoh menjulang tinggi yakni sekira 5meter sebagai daya tarik yang juga gak kalah pesonanya maka bisa jadi kedepannya tempat ini akan jadi tempat favorite baru bagi para wisatawan dari pelosok negeri dan luar negeri.

Aktivitas wisata yang bisa dilakukan di pantai ini antara lain

  • Bersantai di pinggir pantai yang bisa juga dengan menyewa payung serta kursi santai
  • Bermain Kano, permainan ini bisa anda dapatkan dengan menyewanya juga
  • Olah raga para layang, olah raga ini bagi wisatawan yang memang berburu lokasi para layang yang cocok dan di pantai ini salah satunya.

Prasarana yang ada sudah cukup lengkap seperti toilet , tempat bilas dan ganti pakaian. Juga untuk area parkirnya sudah memadai.