Tempat Wisata Di Bali Yang Masih Sepi Dan Tersembunyi

by
Bali Nusantara   312 views

Inilah Beberapa Destinasi Yang Tersembunyi Di Bali

Tempat Wisata Di Bali yang Masih Sepi Dan Tersembunyi . Jika bosan dengan tempat wisata mainstream di Bail, ada beberapa wisata di Bali yang masih sepi, asri, dan minim pengunjung layaknya wisata pribadi.

Pulau dewata merupakan sebuah pulau yang sangat dikenal baik oleh Anda khususnya para wisatawan, karena memiliki segudang tempat wisata yang sangat indah. Jika berbicara tentang Bali, pasti Anda akan memikirkan pemandangan laut biru yang menyuguhkan keindahan layaknya surga dari pinggir pantai, dan biasanya itu menjadi tempat yang wajib dikunjungi. Sehingga pantai-pantai di Bali pun menjadi ramai pengunjung.

Tetapi tahukah Anda bahwa ada tempat wisata di Bali yang masih sepi, bahkan bisa dibilang masih tersembunyi. Sehingga tempat-tempat tersebut belum terlalu ramai dari pengunjung wisatawan, karena memang masih tersembunyi dan belum banyak di eksplorasi. Tetapi tempat wisata yang masih tersembunyi ini tidak kalah indahnya dengan tempat-tempat di Bali yang sudah terkenal.

6 Tempat Wisata Di Bali yang Masih Sepi Dan Tersembunyi

Jalan-jalan ke Bali tapi mau tempat yang beda dari yang lain? Nah, Anda bisa memasukan beberapa tempat berikut ini ke dalam list wisata Anda. Cukup banyak pilihan, dari taman, air terjun, atau pantai juga. Bagi Anda yang tertarik dengan wisata di daratan, mungkin Anda perlu mengunjungi 5 tempat berikut ini yang tidak hanya masih sepi tetapi memiliki juga memiliki keindahan yang tersembunyi. Berikut beberapa tempatnya:

  • Bukit Campuhan
BACA JUGA  7 Tempat Wisata Terfavorit Di Kota Madura

Bukit ini memiliki kontur yang unik, sehingga Anda perlu mengunjunginya. Bukitnya sebenarnya terletak di pusat kota yaitu Ubud, tetapi masih banyak wisatawan yang tidak mengetahui keindahan tersembunyi di Bali ini. Image Credit to FB Nuriani Karni

  • Pohon Bunut Bolong, Jembrana

Tidak hanya di Amerika yang memiliki keindahan alam dengan pohon-pohon raksasa, di Indonesia khususnya di Bali juga memilikibya. Dengan diameter pohon sekitae 5 meter dan terdapat lubang ditengahnya, membuat tempat ini terlihat spektakuler dan cocok untuk Anda yang suka hunting foto.

  • Bukit Teletubies

Di bagian timur Nusa Penida, Anda bisa mengunjungi padang dan bukit rumput yang membentang luas layaknya di film teletubies.

Bukit Teletubies Nusa Penida Island Klungkung Bali

Bukit Teletubies Nusa Penida Via FB Ika Apriani

Sedangkan bagi Anda yang tertarik dengan wisata yang segar karena percikan air, ada 3 tempat wisata di Bali yang masih sepi dan perlu Anda kunjungi.

  • Devil Tears

Sebuah waterblow terbesar yang dimiliki oleh Bali, yang mana ledakan ombak yang menabrak karang di Nusa Lembongan ini bisa mencapai sekitar 15 meter.

  • Angel’s Billabong

Ketika berkunjung ke Nusa Penida, jangan lupa untuk menjelajah hingga ke bagian muara akhir sungai sebelum ke laut. Hal ini dikarenakan Anda akan menemukan spot renang dengan kolam yang sangat jernih dan menakjubkan.

  • Air Terjun Lemukih
BACA JUGA  7 Tempat Wisata Favorite Di Lombok

Menikmati percikan air segar yang jatuh dari ketinggian, ditambah dengan hutan rimba disekelilingnya membuat suasana semakin segar alami. Sehingga cocok untuk mencari ketenangan. Image credit to FB Ardi Balani

Air Terjun Lemukih Bali

Pada intinya,Tempat Wisata Di Bali yang Masih Sepi Dan Tersembunyi bukan karena tidak memiliki keindahan. Justru keindahan yang tersembunyi itulah yang membuat para wisatawan tidak mengetahui keberadaanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.