Inilah Tempat Wisata Belanja Terbaik Di Norwich City Inggris

by
International   98 views

Tempat Wisata Belanja Terbaik Di Norwich City – terletak di River Wensum bills Norwich England , dan kota itu sendiri sebagai salah satu kota yang meskipun kota kuno akan sama-sama cocok. Norwich Inggris adalah berkembang ketika dipecat oleh Viking Sven Forkbeard di tahun 1004.

Itu adalah kota terbesar di Inggris yang dibina oleh Norman Conquest jika kita mau sekilas traceback sejarah ke belakang. Normandia cepat meninggalkan tanda, membangun Katedral Tombland / Pasar Old Saxon, mendirikan sebuah puri dan membangun pasar mereka sendiri.

Norwich City – Night view corner , Image Source : Pixabay

Waktu terbaik Untuk Menjelajahi tempat-tempat Wisata Di Norwich City

Waktu Tebaik adalah di Bulan September… Ketika program Heritage Open Day empat hari untuk melihat sejumlah besar Event menarik yang akan diadakan.

Meskipun Norwich Inggris telah menyebar jauh melampaui batas-batas aslinya, mereka tanamkan jejak jejak sejarah di dinding mereka di waktu abad pertengahan / bagian besar bertahan tertutup seluas lebih besar dari kota London.

Wol membawa kepada kekayaan, memungkinkan pembangunan gereja-gereja yang banyak, Norwich memiliki gereja-gereja abad pertengahan lebih banyak daripada di tempat di Eropa Barat sebelah utara pegunungan Alpen.

BACA JUGA  Inilah 7+ Hal Paling Menarik Di Dubai Yang Wajib Diketahui

Perdagangan wol juga menandai masuknya bangsa Walonia dan Huguenot yang merusak, ingat di aptly orang asing yang dinamai Strangers Hall, salah satu basis pertama mereka.

Band Stand Di Norwich City

Bandstand Chapelfield Gardens – Norwich , Sumber: Flikr

Revolusi industri berlalu Di Norwich Inggris, berkat lokasinya Anglia Timur yang terpencil. Pusat kerusakan akibat bom di Perang Dunia II tapi masih mempertahankan banyak bekas karakter. Benteng adalah fitur yang dominan, dan telah menjadi sebuah museum sejak tahun 1895.

Katedral, dimulai pada abad ke-11, mendominasi cakrawala kota puncak bangunannya adalah tertinggi kedua di Inggris, setelah Salisbury. Ini juga memiliki Englands hanya bertingkat dua biara dan seribu indah atap bos. Banyak bangunan abad pertengahan tetap berada di pusat kota, dimana eksplorasi akan mengungkapkan segala macam sudut kuno dan sudut seperti atmosfer Elm Hill atau dekat Katedral.

Norwich benar-benar hadir ke dalam sebagai sebuah surga belanja, dengan dua mall utama The Castle Mall dan Chapelfields, ditambah daerah jalur yang ramai atau yang elegan.

BACA JUGA  Backpacker Tips Begini Cara Sewa Mobil Di Eropa Untuk Berkeliling

Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi Di Norwich City Inggris

  • The Riverside Walk Sepanjang Sungai Wensum, ATAU bahkan Perjalanan perahu untuk review Melihat hal Pemandangan Yang sama.
  • Norwich City Hall di Pasar Lapangan menyukainya ATAU membencinya, kamu akan PERNAH Melihat hal contoh Yang Lebih Baik Arsitektur Tahun 1930-an.

 

Norwich City Hall Inggris

Norwich City Hall, Image Source: Flikr

  • Forum, Sebuah Bangunan mencolok Yang menggantikan Perpustakaan tua, Yang Dibakar pada Tahun 1994. JIKA Andar Pergi di Musim Dingin, Anda akan menemukan gelanggang es Kecil di Luar.
  • Dragon Hall, aula Abad Pertengahan Perdagangan Indah dipulihkan, dikatakan yang paling unik di Inggris.
  • Norman Foster-dirancang Sainsbury Pusat Seni Visual di kampus universitas, DENGAN koleksi permanen Dan mengubah Pameran di galeri Bawah tanah.
  • Katedral Katolik Roma St Yohanes Pembaptis Englands kedua? Katedral Katolik Terbesar Dan pesta lezat Arsitektur Victoria.

Tempat Lainnya Di Norwich City Yang Harus Andari Ketahui

Norwich Canary Terkenal Dibawa Oleh pengungsi di Flemish Tahun 1500-an dibesarkan intensif Dan – Sekarang Norwich City Football Klub julukan “ The Canaries