Lagi Hits!! Tempat Wisata Baru Di Bandung

by
Bandung   99 views

Tempat Wisata Baru Di Bandung – Yang Lagi Hits dan sedang naik daun tempat-tempat berikut ini wajib anda kunjungi dalam rangka mengisi liburan anda bersama keluarga ataupun bersama sahabat-sahabat terdekat anda.

Bandung memang terkenal dengan berbagai Hot Spot tempat wisatanya dan seperti tidak pernah ada bosannya para wisatawan baik lokal maupun asing senantiasa berburu tempat wisata yang unik dan nyaman.

Yuk simak Beberapa HOT SPOT Tempat Wisata Baru Di Bandung berikut ini.

1. Sendang Geulis Kahuripan

Wisata Hits Sendang Geulis Kahuripan

Foto : Forum.detik.com

Berlokasi di Kecamatan Cikalong Wetan, Desa Ganjarsari, Bandung Barat tempat wisata yang lagi naik daun ini menyuguhkan pesona wisata alam pedesaan yang asri dan alami.

Berada di lokasi yang tersembunyi dan dalam suasana alam yang masih asri, keberadaan mata air yang sangat jernih dan segar ini menjadi daya tarik utama.

Biasanya sebagian besar wisatawan akan menyempatkan berselfi ria di dalam air yang sangat jernih ini yang tentu akan menghasilkan image yang Instagramable tentu dengan acara bersantai ria di air sambil melepas lelah selama perjalanan .

Wisata Sendang Geulis Kahuripan Bandung Barat yang Mempesona

Image : wisataterindah.net

Prasarana Tempat Wisata Bandung yang ini terbilang cukup karena dilengkapi area parkir , tempat bilas dan ganti baju , saung keluarga dan beberapa warung yang menyediakan makanan untuk para wisatawan.

BACA JUGA  Inilah 7 Obyek Wisata Terfavorit Di Kota Kediri Yang Lagi Hits

Kadang kala bagi sebagian penduduk sekitar Sendang Geulis juga dikenal dengan sebutan Talaga Cikahuripan Padalarang. Jernihnya mata air jadi daya tarik para wisatawan yg eksis di jejaring sosial untuk berselfi ria bahkan sambil menyelam didalam airnya yang jernih.

2.FarmHouse Lembang Bandung

Bilbo House Farm House lembang

image source : moccaluna.blogspot.com

Tempat Wisata Di Bandung selanjutnya yakni FarmHouse Lembang . Tempat Wisata yang satu ini juga dikenal dengan sebutan FarmHouse Susu Lembang . Banyak sekali kegiatan wisata yang menarik yang dapat ditemukan di FarmHouse ini.

Meski dengan tiket masuk yang relatif murah yakni 20.000,-/orang namun banyak sekali pesona wisata yang ditawarkan di area FarmHouse ini yang bisa didapat sehingga para wisatawan akan sangat puas dengan pelayanan disini.

Lokasi FarmHouse Lembang Bandung

Image : hoodiedance.id

Tempat wisata yang berada di Jl. Raya Lembang No.108 Cihideung , Bandung Barat ini memang unik karena mengusung gaya wisata ala Eropah pedesaan namun dengan design dan pelayanan yang gak kalah dengan tempat wisata di Eropah sendiri. Lihat saja Rumah Hobits yang ada di FarmHouse ini juga uniknya ala Eropah bukan!.

Berikut Tempat Terfavorit Di FarmHouse ini :

  • Air Terjun Mini
  • Cafe
  • Rumah Ala Eropah
  • Rumah Hobbits
  • Berfoto ria dengan aneka satwa
  • Berfoto dengan kostum ala Eropah
BACA JUGA  Inilah 7 Tempat Wisata Favorit Di Kota Magelang

Tempat wisata ini biasa buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 21.00 Malam …

Bagaimana ? Sangat menggoda kan tempatnya .

3.Wisata Dusun Bambu Lembang Bandung

Tempat wisata yang satu ini dikenal juga dengan Dusun Bambu Family Leisure park , terletak di Jl. Kertawangi , Cisarua Bandung Barat / Kompleks Komando . Untuk bisa kesana bisa melalui Jl. Kolonel Masturi KM11 . Lokasinya berada di kaki gunung Burangrang yang menyajikan wisata pemandangan alam yang sejuk dan asri sangat cocok bagi wisatawan yang ingin melepas penat dari rutinitas harian agar kembali fresh .

Lokasi Wisata Dusun Bambu Lembang

Foto : gotosomewhere.wordpress.com

 

Gambar Lokasi Pondok Dusun Bambu Lembang

Foto : nomadbananas.wordpress.com

Meski Spot ini tergolong Tempat Wisata Baru Di Bandung di Bandung , Dusun Bambu Lembang ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata untuk memanjakan wisatawan yang berkunjung disana. Seperti adanya Villa , Pasar Khatulistiwa , Restaurant dan Tegal Pangulinan.

Untuk bisa menuju Dusun Bambu Lembang ini anda bisa menempuhnya dengan rute berikut :

-Dari Tol Padalarang maka ambilah arah ke Cimahi terus menuju ke Jl. Kolonel Masturi
-Dari Tol Pasteur terus ambil arah ke Ledeng Jl. Sersan Sodik terus ke Jl. Kolonel Masturi
-Dari Tol Pasteur terus menuju Ledeng selanjutnya menujuh arah Lembang terus ke Jl. Kolonel Masturi