18+ Panduan Wisata Selama Berwisata Di Singapore | Travel Guide

by
Traveling   113 views

Panduan Wisata Selama Berwisata Di Singapore – Hari ini kami membawa Anda pada tur angin puyuh Singapura. Kota yang berdaulat ini negara, mungkin tidak memiliki seluruh banyak tanah, tapi itu yakin bungkus banyak pukulan! Kami memiliki penuh minggu di Singapura (Singapura), jadi kami berangkat untuk mengeksplorasi lingkungan yang berbeda yang, keren off di kebunnya, mengagumi inovatif bangunan, dan tentu saja, makan di hawker nya pusat.

Kami akan menunjukkan 25 hal dilakukan di Singapura, sekarang mari kita memulai: Mari kita menendang hal off di Gardens by Teluk Taman di Persisiran, di mana alam dan arsitektur futuristik bertabrakan. Kami berhenti pertama adalah Cloud Forest, yang dimaksudkan untuk meniru kondisi dataran tinggi tropis. orang baik-baik saja sehingga kami sedikit peluru dan kita dibayar untuk pergi untuk mengunjungi Garden by the Bay yang adalah sedikit pricy tapi ini adalah salah satu objek wisata utama di sini di Singapura.

Dan benar-benar Gardens by the Bay dibuat oleh banyak komponen sedikit berbeda. Jadi sekarang kita berada di dalam Cloud Forest. Tampak luar biasa. saya merasa seperti Aku di dalam Taman Jurassic atau beberapa jenis Dunia yang hilang. Hal ini sangat subur dan berwarna-warni. Begitu kami akan memberikan tur. Kita sekarang telah memasuki Lost World pada lantai 7 dan dari sini kita akan mulai bekerja dengan cara kami turun.

Suhu sebenarnya dingin di sini dan itu dimaksudkan untuk meniru tinggi ketinggian. Dan melihat pemandangan itu. Anda dapat melihat Marina Bay Sands Hotel. Kami masih di Hutan Cloud dan selanjutnya up kita melakukan puncak pohon berjalan. Kami telah datang jauh ke bawah sehingga merasa lebih baik. Jauh lebih baik dan sekarang kami memiliki beberapa pandangan yang benar-benar keren untuk Nikmati. Lihat itu. Kami seperti di atas sana. Sam apa yang Anda pikirkan? Anda berjalan up di sana? Di atas sana. Ini jauh lebih baik. Jauh lebih baik. Ya. Lebih dekat ke tanah. Ya, lebih dekat dengan tanah tidak menakutkan dari atas sini.

Dari sana kami melanjutkan ke Flower Dome, yang merupakan rumah kaca kaca terbesar Di dalam dunia. Di sini Anda dapat melihat banyak bunga dan tanaman dari Mediterania dan semi-arid daerah. Kami mengunjungi Flower Dome selama musim liburan sehingga super meriah.

Mereka memiliki bola salju dan pohon Natal dan mereka bunga merah Natal yang namanya saya tidak pernah bisa ingat. Apakah Anda tahu nama Sam? Mereka melakukan Natal bahkan lebih besar dari apa yang dilakukan di Kanada. Selanjutnya, kami berjalan apa adalah fokus titik di Gardens by the Bay: the Supertree Belukar.

Pohon-pohon yang super kebun vertikal yang berkisar 25-50 meter, dan mereka datang hidup di malam hari untuk Rhapsody musik taman dan pertunjukan cahaya. Ini perlu menempel di sekitar untuk menangkap acara harian di dan 20:45.

Semua orang-orang di sana yang menangkap Pokemon. Juga, tidak ada kunjungan ke Singapura akan lengkap tanpa sekilas Marina Bay Sands. Menghabiskan malam di ini Hotel mewah (yang agak menyerupai sebuah pesawat ruang angkasa) biaya sepeser pun cukup.

Tapi itu tidak menghentikan kita dari menikmati itu dari luar sementara berfantasi dari infinity kolam di atap. Selanjutnya, kami berangkat untuk mengunjungi Singapura berbagai etnik: Chinatown, Arab Street dan Little India.

Mari kita mulai di Chinatown ( Kreta Ayer -). Baiklah Sammy anak. Apa rencana untuk ini hari di Singapura? Nah di Singapura ada beberapa benar-benar keren yang berbeda lingkungan. Salah satunya adalah Chinatown. Jadi kita hanya akan check it out dan mengembara sekitar.

Kami pertama kali berjalan di sepanjang Pagoda Street, yang dilapisi dengan ruko berwarna-warni dan cerah lentera kertas. Karena kami mengunjungi sekitar waktu makan siang, kami berhenti di sepanjang apa yang dikenal sebagai Chinatown Food Street untuk beberapa makan lezat.

Kami juga mengunjungi Chinatown Heritage Centre, yang merupakan museum yang akan membawa Anda melalui rumah sederhana penduduk awal di daerah itu. Sementara kami berada di lingkungan, kami membuat waktu untuk mengunjungi Buddha Tooth Relic Temple. Cina ini Candi Budha dikatakan rumah kiri gigi taring dari Buddha, yang pulih dari pembakaran jenazah di Kushinagar, India.

Kami juga mengunjungi terdekat Sri Mariamman Temple, yang merupakan Singapura Candi Hindu tertua. Salah satu lingkungan paling kami menikmati adalah daerah di sepanjang Arab Street dan Masjid Sultan. Ini adalah lingkungan yang sangat berwarna-warni dengan banyak seni jalanan, dan Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan restoran termasuk Lebanon, Turki, dan Mediterania. Namun, kami lebih tertarik pada permen hari itu. Jadi Sam merasa sedikit ditipu. Dia kata pria cuaca berbohong padanya. apa yang sedang terjadi? cuaca yang tidak berbohong padaku.

Itu cuaca menurut cuaca dari dua untuk itu seharusnya hujan dan sekarang sudah hampir enam dan itu masih hujan di luar. Ya, itu menuangkan hujan jadi kami berada di Arab perempat. Kami hanya dari Arab Street dan Baghdad Street.

Ya. Dan kami menemukan sebuah kafe kecil jadi kita hanya menjaga kering. Ini sebenarnya adalah pertama kalinya saya pernah datang ke Singapura saya tinggal di daerah ini sehingga Saya suka daerah ini.

Ini adalah jenis seperti nostalgia tempat untuk saya. Dan saya ingat kafe ini mereka lakukan teh benar-benar baik, kopi. Mereka telah benar-benar makanan penutup yang nikmat. Jadi Anda tidak akan menemukan saya datang ke Singapura sangat sering untuk menghangatkan tapi itu sedikit seperti basah. Hal ini meredam.

Ya. Saya tidak akan mengatakan itu adalah dingin tapi sedikit basah jadi kita pemanasan dengan teh dan kami memiliki beberapa kue yang datang hanya dalam beberapa menit. Kue telah tiba. Kue di sini. Jadi kita punya dua brownies yang berbeda satu dengan cokelat, satu dengan cokelat putih dan tampaknya dua ini dibuat dengan beberapa jenis pisang sisipkan Saya pikir dia katakan. Ya, ini adalah yang lebih lokal.

Begitu tapi saya Aku akan cokelat ganda di sini. Hmmmm. Ini hangat. Oh la lah. Apakah itu baik? Oh ya. Ha ha ha. Kita mungkin tidak datang ke sini itu belum hujan sehingga hore untuk hujan. ini memperlakukan kecil yang bagus. Jadi kita mengunjungi Clarke Quay sekarang dan ini adalah daerah hiburan yang sangat populer.

Ini adalah sedikit tenang selama hari tapi kami akan datang kembali di malam hari untuk beberapa anggur. Ini adalah tempat yang bagus untuk makan. Anda mendapatkan bagus pemandangan sungai. Juga Anda dapat memulai pelayaran Sungai.

BACA JUGA  Lagi Demam Nih! Fakta Suara Indah Nisa SABYAN

Kita telah melakukannya yang terakhir kali jadi kita tidak akan melakukannya hari ini tapi ya itu cukup keren. Perahu sungai wisata berangkat dari Clarke Quay dan mereka membawa Anda melewati pemandangan seperti Merlion, Marina Bay Sands, yang ArtScience berbentuk teratai Museum dan Esplanade.

Hidup di Little India. Dan ini adalah salah satu lingkungan yang saya sarankan paling mengunjungi di semua Singapore. Terutama pada malam hari itu begitu hidup dan begitu berwarna-warni. Anda baru saja datang ke sini dan rendam semuanya. Kita sekarang mengunjungi makhluk yang setengah putri duyung setengah singa. Pertanyaan itu Merlion atau Mer-Lion? Ini adalah bit biasa bagi kita untuk mendapatkan ini jauh ke dalam video tanpa menyebutkan makanan, jadi mari kita berbicara tentang sarapan di Singapura.

Jadi pagi ini kami ingin menampilkan sedikit sedikit dari segala sesuatu sehingga kita menjadi piggies kami sudah memerintahkan empat piring yang berbeda. Ya. Pertama tiga sudah ada di sini. Jadi pertama sampai kita punya beberapa yang disebut juga saya dengar itu disebut dua arah. Dosai Masala atau Masala thosai. Jadi itu adalah jenis seperti panekuk dilipat dengan berbeda kari dan gravies dan kemudian kami juga memiliki Pratas kami. Kami punya telur. Tidak ada yang kita punya keju prata. Ya, keju dengan telur dan lainnya adalah pisang prata.

Jadi ini adalah jenis seperti panekuk dilipat. Um, dan juga dilengkapi dengan saus yang bagus dan yang ketiga. Ketiga kami masih bekerja di. Apa yang kita dapatkan? Oh, kita punya Martabak. Martabak. Iya nih. Ya, jadi yang panekuk dilipat boneka dengan daging kambing. Anda bisa mendapatkan daging yang berbeda tapi kami memilih daging kambing. Dan kami juga telah memesan teh dan kopi. Sam tidak bisa mengambil keputusan. Aku tahu. Jadi dia memiliki keduanya teh dan kopi. Aku tidak tahu apakah aku ingin memiliki teh atau kopi jadi saya akhirnya mendapatkan dua. Oke Sam, waktu sarapan. Apa yang Anda mulai dengan? Jadi saya memulai dengan benar ini adalah hal yang kita sudah memesan paling.

Ini adalah jenis prata mereka telah disajikan. Pada dasarnya ini adalah pancake dilipat dan ia datang dalam semua jenis tambalan yang berbeda dan rasa. Iya nih. Yang kami memesan di sini adalah keju tetapi Anda juga bisa mendapatkan pisang yang adalah yang kedua kita miliki. Dan kemudian kami juga melihat ada bahkan seperti orang-orang dengan es krim. Ada yang dengan jamur jadi seperti cokelat. Cokelat. Jadi Anda hanya dapat memilih apa pun yang Anda inginkan dan memesannya. Jadi aku akan menunjukkan kepada Anda apa yang keju tampak seperti di sini.

Ya. Anda jenis bisa dari melihatnya. Hal ini tidak benar-benar merembes keluar karena telah jelas dimasak dalam tetapi Anda dapat melihat bahwa di sini. Jadi saya gigitan pertama jelas akan dengan keju. Jadi saya sudah punya satu dari tengah dengan keju. Aku akan ambil sedikit atau kari yang adalah lebih pada sisi sini. Dunk yang di sana. Bawa untuk berenang. Wow. kari yang benar-benar ampuh saat ini. Mari kita istirahat ini off. satu ini pribadi saya favorit. Aku seperti ini bahkan lebih dari keju. Kamu tahu apa? Saya suka pisang satu ketika mereka menggabungkannya dengan sirup coklat. Tentu saja Anda lakukan.

Kami sudah sebelum di beberapa tempat. Itu seperti memiliki dessert untuk sarapan begitu. Mmmm. Itu bagus. Memiliki seperti rasa manis alami untuk itu. Pisang benar-benar matang dan lembek. Itu benar-benar baik. Saya pikir itulah yang benar-benar membuat pancake yang baik. Apakah Anda sudah harus memastikan pisang yang bagus dan matang dan lembek.

Jadi untuk sarapan di Singapura pada dasarnya memiliki teh dan kopi Anda. Teh adalah dieja ‘TEH’ dan kopi dieja ‘KOPI’ Teh dan kopi. Ya. Jadi mari kita coba teh pertama. Itu benar-benar sangat baik. Aku tahu itu begitu manis. Ada banyak tambahan gula. Sana banyak susu ditambahkan. Dan itu semacam mengingatkan saya sedikit chai masala saya harus mengatakan. Hal ini tidak cukup itu tidak cukup memiliki rempah-rempah atau rasa itu tapi ya itu semacam mengingatkan saya bahwa.

Sekarang ke kopi (kopi). Kopi. Dan lagi satu ini memiliki banyak tambahan gula. Dan susu ditambahkan. Jadi, jika Anda suka teh Anda dan kopi hitam um Anda akan berada di untuk sedikit kejutan di sini. Jadi kita sedang mengunjungi Botanic Gardens – Taman Botani Singapura – di sini di Singapura dan masih cukup pagi.

Sekitar sembilan sehingga matahari tidak bahkan semua jalan sampai belum tapi itu begitu panas. Saya tidak tahu apakah Anda dapat memberitahu tapi kami punya sedikit berkabut bersinar terjadi di sini. Um tapi itu adalah jenis makhluk yang bagus di kebun karena Anda hanya dikelilingi oleh banyak vegetasi subur. Jadi semacam membawa suhu turun sedikit. Ada angin kecil yang bagus dan ya itu cukup damai.

Jadi mengunjungi Kebun Raya gratis tetapi jika Anda ingin pergi ke kebun anggrek Anda harus membayar untuk itu. Kami baru saja kami Tiket itu lima dolar Singapura per orang dan kami hanya sudah di sini beberapa menit tapi aku akan mengatakan itu sangat berharga. Hal ini sangat berwarna-warni dan benar-benar cantik. Ini adalah waktu untuk update dari Sam yang tampaknya paling menderita dalam panas ini.

Apa Anda mengalami sekarang? Anda bersinar! Aku baru saja mungkin kehilangan setengah berat badan saya keringat tapi maksudku ya itu lucu kedatangan dari Bangkok ke Singapura karena kami memiliki relatif cuaca dingin di Bangkok tapi di sini oh man Aku tersanjung. Hal ini panas dan lengket. Ya, hanya akan mengambil sedikit waktu untuk membiasakan diri tapi ini.

Ya. Jadi kita bersembunyi di tempat teduh. Kami mengagumi anggrek tetapi di tempat teduh. Jadi di mana kita hari ini? Jadi kita mengunjungi Cina dan Jepang Gardens. Ya. Dari semua hal yang kita lakukan di Singapura sehingga jauh ini sejauh ini telah yang paling damai dan santai. Dan kau tahu apa? Itu merupakan sedikit perjalanan untuk sampai ke sini.

Kami butuh hampir satu jam tapi begitu tenang dan damai. tidak ada sekitar. Sudah begitu berharga. Ini adalah sedikit cara dari pusat kota tapi jika Anda mengambil jalur hijau Anda dapat turun di stasiun Garden Chinese dan secara harfiah disana. Dan itu hanya indah. Juga Saya harus menyebutkan bahwa itu adalah atraksi gratis dan Singapura yang besar Nilai Maksudku untuk memiliki daya tarik gratis.

BACA JUGA  Benarkah Smartphone Bisa Kurangi Kemampuan Berpikir

Bebas adalah nilai besar. Iya nih. Beberapa hal yang benar-benar mahal di sini begitu menikmati satu ini. Yang ini Bebas. The Chinese Garden dimodelkan setelah gaya kekaisaran Cina utara, dan datang lengkap dengan serangkaian batu jembatan, pagoda dan rumah teh. Kamu bisa menaiki pagoda 7 lantai untuk dilihat dari Danau, tapi itu sedikit terlalu panas dan lembab untuk itu.

Tepat di sebelah itu, Anda memiliki Jepang Garden, yang dibangun di gaya periode abad pertengahan Jepang. Itu dua kebun secara kolektif dikenal sebagai Jurong Gardens. Sementara di Singapura (Singapura), kami juga mengunjungi Fort Canning Park (Bukit Larangan). Jika kamu ahli sejarah, Anda mungkin tertarik dalam tur Battle Box, yang merupakan mantan Perang Dunia II Inggris bawah tanah pusat komando. Itu di dalam yang Battlebox bahwa Inggris memutuskan untuk menyerahkan Singapura kepada Jepang menyerang. Sekarang, kita tidak melakukan ini sendiri, tetapi yang lain kegiatan populer yang naik Singapore Flyer , yang merupakan roda raksasa Ferris yang menawarkan terhalang pemandangan kota.

Hal lain yang kami tahu kami harus membuat waktu untuk sementara di Singapura, yang makan di hawker sebuah pusat, yang adalah jenis seperti food court yang menyajikan Kualitas makanan namun terjangkau. Kami mengunjungi Old Airport Food Centre karena dekat ke hotel kami. Oke, jadi hidangan pertama kami di sini di meja. Dan kami memiliki Bee Hoon Goreng (Mie goreng) dan tampak sedikit berbeda dari apa yang adalah pada gambar tapi saya pikir itu adalah karena mereka memiliki mie polos pada menu dan meminta kita jika kita ingin pedas. Kita mengatakan ya. Dan sekarang adalah oranye. Ya. Yang banyak rempah-rempah yang saya bayangkan. Dia juga meminta kita jika kita ingin telur dan kami berkata Oh ya. Ya, hanya ada lima puluh sen melengkapi sehingga. Ini dia. Jadi jika Anda melihat lebih dekat pada piring itu seperti mie bihun.

Dan yang satu ini terlihat seperti itu telah dipecah menjadi kecil potongan-potongan kecil. Kami juga memiliki taoge, kami sudah mendapat telur. Hampir seperti telur dadar telur. Seperti telur orak yang telah dicampur dalam Uh., apa lagi? Ini adalah porsi yang cukup murah hati juga saya harus mengatakan. Ya, itu cukup besar. Hal ini cukup besar. Beberapa bawang, kubis dan kemudian datang dengan beberapa mentimun. Ya. Jadi sekali lagi sendok dan garpu itu adalah bagaimana Anda makan sini. Itu adalah bagaimana Anda melakukannya di Singapura. Itu adalah bagaimana Anda melakukannya di Pusat Hawker. Dan mari kita lihat. Jadi ini terlihat seperti aduk goreng hidangan mie. Mmmm. Oh wow. Pedas? Yang pedas. Mereka meminta kita jika mereka ingin pedas dan kita mengatakan oh yeah. Dia meminta rempah-rempah menengah atau seperti banyak rempah-rempah. Itu adalah pertanyaan. Oke, waktu untuk hidangan berikutnya dan yang satu ini adalah Kway Teow Goreng. Ya. Dan kami toko pergi ke pada dasarnya spesialis mie.

Jadi dia hanya melakukan tumis mie. Kanan. Jadi kita mendapatkan yang kedua salah satu yang paling hidangan populer bahwa ia menjual. Ya, bagaimana ini berbeda adalah bahwa Anda punya mie beras tebal sini. Ya, mereka mie datar. Ya, mereka mie datar. Bahan-bahan yang sedikit berbeda. Saya melihat lebih banyak paprika dan tomat. Aku memperhatikan apa yang muncul menjadi kacang polong dan tentu saja ada taoge lagi. Dan telur. Dan sekali lagi kami meminta untuk menjadi super pedas dan kami meminta suplemen dari telur. Jadi baik-baik saja. Mari kita menggigit. Dalam dia pergi. Mmmm. Ya? Wow. Aku menggigit besar jadi aku mengunyah itu. Gunakan waktumu. Saya harus mengatakan saya lebih memilih satu ini untuk pertama satu. Ya? Saya sangat suka mie beras tersebut.

Mereka hanya begitu lezat dan beraroma dan mereka hanya benar-benar kenyal di mulut Anda dan saya hanya benar-benar seperti tekstur dalam. Ya. Hal ini sangat lezat. Dan satu ini lagi sangat pedas. Ya, dan mereka benar-benar baik beras Mie. Ini adalah salah satu ini adalah bihun sehingga mereka super-baik saja. Itu benar. Begitu Saya suka potong tebal. Aku suka tebal memotong. Dan saya suka juiciness dari paprika dan tomat juga. Baik. Yang benar-benar barang bagus. Sekarang mari kita beralih ke belanja. Jika kamu membutuhkan terapi ritel kecil dan Anda tidak takut untuk berani orang banyak, ada Orchard Road , yang merupakan 2,2 km boulevard berjajar dengan mal, toko, dan butik. Kami melewatkan belanja dan pergi ke bioskop bukan! Apa yang Anda mendapatkan diri Anda? Aku punya merah. Anda punya putih. Ya. Oh ini begitu baik.

Itu adalah hari yang panas lembab panas hari ini. Dan itu adalah hanya sangat bagus untuk santai. Telah didinginkan turun sedikit di sepanjang Sungai Singapura. Ini hanya begitu menyegarkan. Cheers untuk itu. Salut. Dan untuk satu hal terakhir yang dapat dilakukan di Singapura, mengapa tidak menjelajahi kota di malam hari setelah tetes suhu, lampu datang, dan kota menempatkan pada pertunjukan cahaya menyilaukan. Baiklah Sam, menceritakan semua tentang transportasi di Singapura. Jadi mungkin Anda terbaik untuk berkeliling Singapura dengan MRT. Ya. Mereka memiliki sistem yang sangat luas. Hal ini pada dasarnya Dibutuhkan Anda di mana pun Anda ingin pergi dan sementara kami berada di bandara kami mendarat dan mengambil up Kartu EZ-Link ini.

Ya, dan itu pada dasarnya adalah hanya memungkinkan kita untuk memuat uang dan hop dan mematikan dari stasiun ke stasiun. Ya, hanya tekan di tekan keluar. Keran di keran keluar dan ketika Anda mendapatkan rendah pada kredit Anda hanya dapat memuat di setiap stasiun pada dasarnya. Tips transportasi lain bagi kita? Ada sejumlah aturan yang harus Anda ikuti termasuk tidak membawa minuman atau makanan di kapal dan Anda tidak berani membawa durian Anda baik. Durian. Astaga. Dan itu adalah bungkus untuk kunjungan kami ke Singapura. Kami berharap bahwa Anda menikmati video ini dan yang itu memberi Anda beberapa ide dari hal-hal untuk melihat, lakukan, dan makan di perjalanan Anda. Seperti biasa, jika Anda punya saran lain untuk melakukan sesuatu di Singapura, jangan ragu untuk berbagi mereka dengan sesama pelancong di komentar di bawah. berharap Anda perjalanan bahagia dan sampai waktu berikutnya!.

As found on Youtube