Neymar Mengabaikan Langkah Transfer Dan Setia Di PSG

by
Berita Sports   39 views

Neymar mengabaikan langkah transfer Dan Setia di PSG – Superstar Sepak Bola Brazil, Neymar. Pada hari Kamis berusaha meredam spekulasi tentang masa depannya, dia bersikeras sedang berencana untuk tetap bersama klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain.

“Saya tinggal, saya tinggal di Paris,” kata Neymar kepada wartawan di sebuah lelang pengumpulan dana untuk yayasan amal di Sao Paulo.

Neymar mengabaikan langkah transfer Dan Setia di PSG

Foto : myfantasysportstalk.com

Neymar, yang menjadi pemain sepak bola kelas termahal di dunia, adalah pemain dengan rekor senilai 222 juta euro (US $ 264 juta).

Juara Eropa telah mengeluarkan serangkaian pernyataan dalam beberapa pekan terakhir, menyangkal mereka memiliki minat dalam menandatangani striker 26 tahun.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, perkembangan yang telah meninggalkan lowongan di Madrid untuk pemain elit superstar.

“Dalam menghadapi laporan konstan yang menghubungkan Neymar Jr. milik PSG. kepada klub kami, Real Madrid C. F. ingin mengklarifikasi bahwa klub tidak berniat membuat tawaran apa pun untuk pemain, “kata pernyataan Real Madrid pekan lalu.

BACA JUGA  JADI VIRAL!! Sosok Perempuan Cantik Penjaga Warung Di Pulau Tabuhan

“Kedua klub menikmati hubungan yang sangat baik dan, jika ada, Real Madrid berada pada tahap mana pun untuk mempertimbangkan mengamankan layanan pemain PSG, mereka akan mendekati klub dalam contoh pertama.”

Meskipun Neymar bersikeras pada hari Kamis bahwa dia akan tinggal di Paris, laporan tetap bersikeras bahwa dia dapat melanjutkan kartu.

Laporan media media di Inggris mengatakan pada hari Kamis bahwa PSG terbuka untuk kemungkinan menjual Neymar.

Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan klub bertekad untuk memperkuat skuadnya menyusul kepergian Ronaldo.

“Real memiliki skuad hebat yang akan diperkuat dengan pemain-pemain hebat,” kata Perez awal pekan ini.

 

“Kami sangat menyadari tingkat permintaan tim setiap musim. Kami adalah Real Madrid dan kami selalu menginginkan lebih banyak. Kita harus memperkuat masa kini dan memperkuat masa depan. ”

Sesungguhnya kami juga melirik Bintang Piala Dunia Belgia, Eden Hazard, yang mengindikasikan dia ingin meninggalkan klub London.

Sumber : freemalaysiatoday.com , judul berita Neymar rules out transfer move, staying at PSG

BACA JUGA  Telah Resmi Dinyatakan oleh BPOM Bahwa Susu Kental Manis Tak Mengandung Susu - Ini Resiko Penyakit Yang Ditimbulkan