Mencoba Kuliner MALAYSIAN STREET FOOD Di Pasar Malam Kuala Lumpur

by
Hobby International   110 views

Wow. Oh wow. Satu menit… baik jadi ketika aku sedikit ke dalam potongan kecil bahwa saya mendapat ini besar aroma apa yang saya pikir berbau seperti pisang kue buah itu sendiri sangat juicy dan telah mendapat ini indah wangi dan jujur itu bau dan rasanya agak seperti kue pisang custardy! Saya mengkonversi!

Aku memberikannya pergi sekarang – it’s really nice saya penggemar besar buah seperti kipas besar-besaran secara pribadi saya lebih suka untuk mencoba segar ini karena saya pikir itu akan menjadi sedikit lebih bagus telah kehilangan semua yang krisis yang saya bayangkan memiliki ketika itu segar sangat banyak seperti Sheena mengatakan meskipun rasanya seperti kue pisang sangat lezat tapi kurasa memberikan buah

 

waktu berikutnya saya ingin mencoba bahwa berikutnya up beberapa ayam goreng ini sebenarnya adalah gaya Taiwan ayam goreng tetapi kita telah melihat hal ini di hampir setiap pasar malam kami sudah pernah ke dalam KL yang tampaknya seperti ini gaya ayam telah benar-benar melintasi perbatasan sehingga mereka Deep-goreng seperti memotong ayam dan kemudian saya telah bertanya untuk itu dengan cabai itu atau hanya bubuk cabai

BACA JUGA  Tempat Wisata Favorit Di Bangkok Yang Harus Anda Coba
Taiwanesse fried chicken johor

Mari kita mencobanya tampak super renyah oh Tuhan, oh begitu lembut tapi sisi luar semua renyah rempah-rempah benar-benar baik itu terperangkap dalam tenggorokan saya sedikit karena telah mendapat jumlah yang baik rempah-rempah ini adalah begitu, begitu lezat dan sedikit bit mengobati memiliki sesuatu sedikit di luar norma yang sungguh sungguh bagus waktu untuk sesuatu yang manis renyah apam balik , ini seperti pancake tipis yang diisi dengan kelapa, kacang, mentega dan jagung.

Jagung! Wow dan Anda dapat melihat pengisian, jagung adalah seperti krim jagung dan kacang tanah benar-benar manis, oh itu lezat, aku bisa makan seratus ini dan kami dilakukan lain besar pasar malam, saya suka hal-hal yang mereka sedang begitu menyenangkan untuk mengunjungi satu ini di berkemas cukup awal itu adalah hanya sepuluh dan banyak kios-kios telah berkemas sudah begitu biasanya mereka pergi sedikit kemudian tetapi ini satu pukul 10 untuk beberapa alasan seperti saya katakan sebelumnya ketika Anda di KL jika Anda yakin membuat pengunjung salah satu malam Anda dihabiskan di sebuah pasar malam , they’re menyenangkan dan mereka tidak hanya makanan yang Anda akan menemukan semua macam di sini, ada pakaian, ada jam tangan ada toko perbaikan ponsel, ada buah begitu banyak untuk melihat.

BACA JUGA  Top 5 Destinasi Paling Menakjubkan di MALAYSIA Barat

Terima kasih banyak untuk menonton kami berharap kami mengilhami Anda untuk makan dan menjelajahi seperti traveler, turis, kita akan melihat Anda lain kali, ingat untuk menyerah video ini jempol jika Anda menikmati menonton. Jumpa lagi!.

As found on Youtube

2 of 2