Mencoba Kuliner MALAYSIAN STREET FOOD Di Pasar Malam Kuala Lumpur

by
Hobby International   145 views

Yukk Explore Wisata Kuliner Di Malaysia

MALAYSIAN STREET FOOD Di Pasar Malam Kuala Lumpur – Malam ini kita berada di Kuala Lumpur Malaysia dan kita berada di OUG Pasar Malam atau pasar malam makan badai. Ada banyak kios dan ada bau lezat yang berhembus di mana-mana kita tidak bisa menunggu untuk terjebak di dalamnya. So Mari kita  makan! Saya hanya mengambil camilan pertama dari beberapa yang favorit ini ada sate.

Chicken satay johor sate ayam johor

Saya akan mulai dengan sate pertama, ini terlihat sangat bagus. Lihat itu… mmmmm ada jumlah lemak versus daging di sana yang benar-benar lezat Anda juga mendapatkan beberapa bawang merah dan mentimun.  Waktu untuk lekor keropok jadi seperti ikan sosis,  saya benar-benar menyukai teksturnya yang sedang dan benar-benar kenyal dan ada saus cabai pedas di atas ini yang hmmmm sangat renyah.

Ketika Anda sedang berada di KL hal yang mengagumkan adalah cukup banyak atau saya pikir ada satu di setiap malam di lokasi yang berbeda sehingga penjual yang ini ada pada Kamis malam, tapi Anda akan menemukannya seluruh kota hanya dengan bantuan google.

BACA JUGA  18+ Panduan Wisata Selama Berwisata Di Singapore | Travel Guide

Kita sekarang perlu lebih banyak makanan sehingga kita akan mencari tempat Makanan lain! Kami menemukan beberapa kue wortel dan aku menyukai ini! Ini adalah benar-benar lobak yang digoreng dalam wajan besar dengan beberapa cabai dan kecap , sepertinya kecap manis, beberapa kecambah ditambahkan sampai benar-benar mendidih meski panas tetapi saya akan mencoba, mencoba dan mendapatkan turun begitu baik lobak benar-benar squis HY hampir lengket dan kemudian saus di atasnya benar-benar bagus dan manis, aku bisa melakukan dengan cabe sedikit lebih di sana untuk menjadi jujur saya akan mungkin lain kali aku akan meminta cabai lain tapi itu benar-benar benar-benar lezat tapi

Kami ingin tahu juga apa hal-hal favorit Anda ketika Anda datang ke pasar malam, beritahu kami turun di bawah jadi lain kali kita berada di salah satu kita dapat memesan favorit Anda jadi drop komentar mari kita tahu apa favorit Anda dan jika Anda belum berlangganan hit yang berlangganan tombol saat Anda sedang di sana.

BACA JUGA  Lagi Demam Nih! Fakta Suara Indah Nisa SABYAN

Waktu untuk lebih banyak makanan! pasar malam ini begitu hidup dan menyenangkan dan saya minta maaf jika Anda berjuang untuk mendengar saya karena ada begitu banyak Generator akan tetapi bahwa saya merasa hanya menambah suasana kami camilan buah yang berikutnya kecuali goreng dan banyak pelanggan kami telah memberitahu kami bahwa kita perlu untuk coba buah ini dan itu disebut cempedak yang merupakan sepupu nangka itu adalah buah mencari lucu, hijau dan bertonjol dan semacam runcing, dan kemudian ketika Anda membuka itu ini adalah hanya mendapat semua segmen yang berbeda dalam buah kuning aku akan mencobanya , Aku pernah mendengar hal ini benar-benar lezat saya kehilangan adonan.

Kuliner MALAYSIAN STREET FOOD Di Pasar Malam Kuala Lumpur

1 of 2