Kemegahan Garuda Wisnu Kencana BALI, Taman Budaya Raksasa Terbesar di Dunia

by
Bali Nusantara   253 views

Taman Budaya Raksasa Terbesar di Dunia GWK BALI

Kemegahan Garuda Wisnu Kencana BALI – Garuda Wisnu Kencana Bali (GWK) merupakan sebuah taman budaya baru. Di tempat ini, Anda bisa menyaksikan patung Wisnu dan Garuda yang sangat besar.

Garuda Wisnu Kencana Bali atau yang sering disingkat dengan GWK Bali, merupakan salah satu obyek wisata di Bali yang sudah cukup terkenal. Hal ini dibuktikan dengan ramainya pengunjung GWK dari hari ke hari. GWK Bali ini terletak di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Obyek wisata ini dibuat dengan mengusung teman tempat wisata budaya yang direncanakan akan dibangun sebuah maskot dimana Dewa Wisnu raksasa yang menunggangi Garuda.

Pada wisata Garuda Wisnu Kencana ini terdapat patung-patung hasil kebudayaan yang menjadi daya tarik tersendiri pada tempat ini. Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini ada yang bertujuan untuk liburan, menenangkan pikiran, atau hanya untuk berdokumentasi di spot terbaiknya. Semua tujuan wisata sudah pasti akan berbeda-beda. Obyek wisata GWK Bali ini cukup baik untuk dikunjungi karena bisa mengenal sebagian budaya yang ada di Bali. Ada beberapa obyek wisata dari Garuda Wisnu Kencana Bali yang bisa Anda kunjungi.

Garuda Wisnu Kencana BALI

Garuda Wisnu Kencana BALI via FB Hà Hồ Thị

Obyek wisata di Garuda Wisnu Kencana Bali

  1. Wisnu Plaza
BACA JUGA  7 Lokasi Obyek Wisata Favorit Di Bandung

Wisnu Plaza merupakan salah satu tempat tertinggi dengan bagian paling penting yaitu patung Garuda Wisnu Kencana Bali. Lokasi ini tinggi dan terdapat patung Dewa Wisnu yang dikelilingi oleh air mancur. Air sumur yang ada di dekatnya merupakan air suci yang dipercaya tidak akan kering walaupun saat musim kemarau. Anda bisa melihat pemandangan sekitarnya dan bisa menjadikan patung Dewa Wisnu sebagai latar belakangnya.

  1. Street Theater

Permulaan dan penghujung dari kunjungan Anda di Garuda Wisnu Kencana Bali adalah di Street Theater. Di sini Anda bisa menjumpai berbagai macam toko dan restaurant dimana kita perlu sedikit mencoba.

  1. Lotus Pond

Lotus Pond merupakan salah satu area outdoor yang paling besar di GWK dan dan Taman Budaya. Sehingga lotus pond bisa digunakan untuk mengadakan acara-acara besar di lapangan. Tempat ini juga sudah sering digunakan untuk konser musik, pertemuan internasional, dan lainnya. Tak kalah menariknya dengan tempat lain, Lotus Pond pun memiliki daya tarik tersendiri karena di sini terdapat pilar batu kapur dan ada patung Garuda yang menjadi latar belakangnya.

  1. Indraloka Garden
BACA JUGA  Inilah Tempat Wisata Alam Di BALI Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Salah satu tempat paling menarik di Garuda Wisnu Kencana Bali adalah Indraloka Garden. Fungsi dari tempat ini sama halnya seperti Lotus Pond namun, Indraloka Garden lebih sering digunakan untuk mengadakan acara kecil seperti suatu perkumpulan, dan juga upacara pernikahan. Dari sini Anda bisa melihat pemandangan pulau Bali.

Kemegahan Garuda Wisnu Kencana BALI

Garuda Wisnu Kencana BALI via FB Taty Pudihang

Itulah beberapa obyek wisata yang ada di GWK Bali, dan sekaligus menjadi suatu Kemegahan Garuda Wisnu Kencana BALI. Bagi Anda yang sedang berwisata di Bali cobalah mengunjungi GWK yang tak kalah menariknya dari pantai-pantai di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.