Lagi Viral! Hijaber Yang Jago Main Bola FreeStyle Memakai Baju Gamis

by
Berita   581 views

Hijaber Yang Jago Main Bola FreeStyle Memakai Baju Gamis – Bagi kebanyakan orang menyaksikan seorang pemain bola sepak di lapangan yang memakai kostum jersey tentu sudah menjadi kelaziman. Namun tahukah anda bahwa ada seorang perempuan yang begitu jago dalam memainkan bola sepak saat dengan mengenakan busana gamis muslimah yakni gamis. Ya sosok perempuan tersebut adalah Qhouirunnisa Endang Wahyudi, seorang hijabers asal negri jiran Malaysia.

Hijaber Yang Jago Main Bola FreeStyle Memakai Baju Gamis

Foto : ig @qhouirunnisa

Dalam tayangan sebuah video yang ada di akun instagramnya menampilkan Nisa, sapaan akrabnya, tengah melakukan gerakan free style street ball. Tampak dalam tayangan video tersebut, Nisa masih mengenakan baju kurung / busana muslimah khas daerah Malaysia warna hitam dengan jilbabnya dusty pink.

Gadis berparas cantik ini memang mahir memainkan bola layaknya seorang streetballer yang profesional. Dengan mengangkat sedikit ujung roknya saat memainkan bola dan berusaha untuk bergerak dengan menggunakan jilbab yang panjang, gadis dengan panggilan Nisa ini tetap lancar memainkan bola tersebut dengan baik.

BACA JUGA  BRI Bone Gelar Simulasi Perampokan Bersama Anggota Brimob Bone

Banyak foto-foto dan video yang ditampilkan Nisa di akun Instagram-nya @qhoirunnisa, sebagaimana seorang streetballer professional ia juga sering mengupload aksi unjuk gigi menampilkan keterampilan bolanya itu. Beberapa kali Nisa mengupload aksinya dengan tampil memakai baju kurung hingga gamis. Namun lebih sering Nisa dalam aksinya mengenakan pakaian olahraga seperti celana training dan kaus lengan panjang.

 

Sebagaimana dilansir dari Bernama, pada awalnya Nisa tidak diizinkan oleh ayahnya untuk menggeluti dunia sepak bola. Akan tetapi, setelah melihat kegigihan gadis tersebut dalam berlatih bola, maka akhirnya Nisa pun mendapatkan dukungan daripada sang ayah.

“Menggunakan hijab tidaklah jadi halangan untuk dapat terjun ke dalam bidang yang digemari, termasuk dalam free style football ini. Bagaimanapun yang jadi penghalang adalah diri kita sendiri, ada yang minat dan ada yang tidak,” tutur gadis berwajah cantik ini kepada Barnama.

Mahasiswi jurusan Bahasa Arab dan Sains Islamic di Universiti Al-Madinah, Shah Alam ini mengaku awal menyukai dunia freestyle football ini pada saat mengantarkan adiknya bermain futsal sekitar dua tahun yang lalu. Dan Nisa juga terinspirasi dari Lisa Zimouche seorang pemain bola asal Prancis.

BACA JUGA  Viral Wanita Berparas Cantik Shalat Di Pinggir Kali Ciliwung Hebohkan Warga

Bagi diri Nisa, wanita manapun tentu berhak dalam menekuni bidang yang digemarinya meskipun pada bidang tersebut lebih banyak didominasi oleh kaum pria. Meskipun negeri Malaysia belumlah memiliki prestasi yang sangat gemilang dalam dunia sepak bola, ia akan terus semangat berlatih.

Hijaber Yang Jago Main Bola FreeStyle Memakai Baju Gamis sumber : wolipop.detik.com