Guru Kimia Ini Share 2 Tips Merancang Bayi Jenis Kelamin Wanita, Ikuti Logika Ilmu Pengetahuan dan Kekuatan Doa!

by
Berita   78 views

Guru Kimia Ini Share 2 Tips Merancang Bayi Jenis Kelamin Wanita – Bolehkah merencanakan jenis kelamin anak baik itu laki-laki atau wanita? Bukankah itu semua kuasa Tuhan?

Untuk pasangan yang sudah memiliki banyak anak laki-laki, tentu akan menyenangkan bila memiliki juga anak perempuan dan sebaliknya. Jadi tidak ada yang salah jika kita mencoba dan berusaha, selama cara yang digunakan tidak bertentangan dengan ketentuan agama. Harus dipahami belum tentu usahanya 100% berhasil, kita wajib bertawakal juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sambil berusaha.

Ada banyak tips dan tips tentang cara merencanakan jenis kelamin anak Anda. Di antaranya adalah Tips dari Nyonya Taibah Nurwahidah, seorang Guru Kimia.

Guru Kimia Ini Share 2 Tips Merancang Bayi Jenis Kelamin Wanita

Foto : mingguanwanita.my

BAGAIMANA CARA MERENCANAKAN JENIS KELAMIN BAYI PEREMPUAN ATAU LAKI-LAKI

“Alhamdulillah, suami saya dan saya telah mencoba dan Tuhan izinkan untuk mendapatkan bayi perempuan kami, anak kedua kami, maka sepasanglah sekarang. Terima kasih buat suami Mhafiz Mahadar yang turut serta bekerjasama. Tak sia-sia usahanya saat melihat anak perempuannya lahir ke dunia “kata Guru tersebut.

Masih ingatkah tentang pelajaran biologi di sekolah? Bagaimana jenis kelamin anak ditentukan. Sperma membawa kromosom XY dan sel telur membawa kromosom XX. Ketika pembuahan terjadi, persentase kemungkinan bayi laki-laki dan perempuan adalah 50-50. Jadi penting untuk dicatat bahwa gender bukanlah faktor genetik. Perlu dicatat pula bahwa perencanaan jenis kelamin harus dilakukan sebelum merencanakan untuk hamil. Begitu ada pembuahan, cara saya melakukannya tidak efektif.

Bagaimana kita dapat meningkatkan kemungkinan pembuahan yang akan menghasilkan bayi perempuan adalah bahwa kita harus memahami dulu apa sifat dari kromosom X dan Y. Hidupnya kromosom X lebih panjang dari Y, tetapi gerakannya lebih lambat, sementara Y hidupnya yang lebih pendek tetapi gerakannya lebih cepat. Kondisi asam lebih cocok untuk kromosom X, sementara kromosom Y lebih menyukai kondisi alkalin. Di sini saya mulai berpikir tentang bagaimana membuat asam alkalin ini menjadi penting, seperti yang dikatakan oleh guru kimia ini.

BACA JUGA  Benarkah Smartphone Bisa Kurangi Kemampuan Berpikir

TIPS RINGKAS Merencanakan Bayi

1. NUTRISI

Jika Anda menginginkan bayi laki-laki, maka suami Anda perlu makan lebih banyak makanan seafood, dan jika Anda menginginkan bayi perempuan, maka suami Anda perlu makan daging ayam atau sapi. Kenapa harus suami? Kenapa bukan istri? Hal ini adalah karena para suami yang membawa kromosom Y yang menentukan bayi laki-laki atau perempuan, para suami memiliki peran besar di sini.

Oke, apa yang saya dan suami saya lakukan adalah dalam sebulan (rencana kehamilan dari hari pertama menstruasi saya) suami tidak diizinkan untuk makan seafood apapun. Satu bulan hari-hari sumber protein yang diambil oleh suami adalah ayam, daging atau telur. Bila ayah pengin makan kepiting atau siput dia harus telan air liur. Suami tidak punya masalah untuk ini karena dia suka ayam dan daging juga.

Selain itu, suami juga perlu makanan yang lebih asam. Itu sedikit tantangan bagi seorang suami karena dia tidak suka buah yang asam, tetapi juga mudah bagi istri untuk membeli buah asam untuknya.

Istri juga dapat membantu mengambil makanan dari susu, susu, keju, dan mentega. Saya berbagi lebih banyak untuk bayi perempuan, jadi jika Anda ingin bayi laki-laki, lakukanlah sebaliknya. Hindari makanan asam dan istri konsumsi makanan dari susu.

2. PERIODE PEMBUAHAN

Hal ini cukup sulit karena kita tidak tahu kapan kita subur. Jadi ada 2 cara untuk mengetahui waktu subur.
Pertama-tama, pergi farmasi beli Ovulation Test, beli alat yang bentuknya semacam tes kehamilan. Cara menggunakan bisa dilihat di kotak.

BACA JUGA  Kepala Desa Di Lhokseumawe ACEH Istrinya Secantik Barbie , Fotonya JADI VIRAL

Atau cara kedua, ini hanya bisa dilakukan untuk yang memiliki siklus menstruasi yang teratur setiap bulannya. Siapa yang ingin menggunakan Aplikasi Kalender Menstruasi dapat melihat pola siklus menstruasi kita. Untuk siklus yang teratur setiap bulan, dikurangkan jumlah siklus hari sebanyak 14, maka hari itu adalah masa subur, masa subur berarti hari ovum dilepaskan oleh indung telur. Contoh (30-14), maka hari ke-16 adalah hari yang subur.

Ok mengapa penting untuk mengetahui waktu subur, yaitu masa hidup kromosom X dan Y. Jika Anda ingin bayi perempuan, perlu untuk bersama-sama 2 hari sebelum hari yang subur.

Ini karena kromosom Y yang hidupnya lebih pendek akan mati sebelum ovum dilepaskan untuk bersama.
yang tersisa hanya kromosom X. maka akan menjadi XX (perempuan). Jika Anda ingin menjadi bayi laki-laki, lakukan sebaliknya, lakukan bersama di saat-saat subur. Semakin cepat kromoson Y akan mencapai ovum untuk pembuahan. Kemudian jadilah XY (anak laki-laki).

Baiklah itulah tips yang suami saya dan saya gunakan. Ada banyak tips lain ketika anda mencari di Google, tetapi untuk yang lain saya tidak melihat sesuai logika sains, maka saya malas mengikutinya. Saya suka melakukan sesuatu yang jelas.

Jangan lupa juga, DOA adalah senjata pamungkas. Usaha yang sia-sia tanpa doa. Mintalah dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Semoga artikel Guru Kimia Ini Share 2 Tips Merancang Bayi Jenis Kelamin Wanita ini dapat bermanfaat bagi pembaca!

Sumber : Berita serupa tayang di mingguanwanita.my dengan judul Cikgu Kimia Ini Kongsi 2 Tip Merancang Jantina Bayi Perempuan, Ikut Logik Sains & Kekuatan Doa!