Rekomendasi Destinasi Wisata Kuliner Untuk Kaum Vegan Di Dunia

by
Traveling   118 views

10 Daftar Destinasi Wisata Kuliner Kaum Vegan Paling Nikmat Di Dunia

Destinasi Wisata Kuliner Untuk Kaum Vegan Di Dunia – Menikmati kuliner saat pergi liburan, merupakan akftifitas penting yang bisa dilepaskan begitu saja keberadaannya oleh seorang traveller. Ke manapun tempat yang didatangi, urusan perut selalu menjadi nomer satu, setelah kegiatan lain. Dan salah satu alasan menarik wisatawan berkunjung, selain destinasi yang indah juga tempat makannya.

10 Daftar Destinasi Wisata Kuliner Kaum Vegan

Dan jika Anda dalam waktu dekat ini, sedang merencanakan berwisata ke luar negeri, berikut 10 daftar destinasi wisata kuliner dunia paling nikmat di dunia untuk kaum vegan, yang siap Anda kunjungi. Penasaran apa saja? Ini dia uraiannya!

10 Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Kuliner Untuk Kaum Vegan Di Dunia

Menjadi kaum vegan yang taat, memang sulit. Saat dihadapkan pada suatu kenyataan datang ke negara tertentu, di mana tak ada restoran memadai, yang mau melayani mereka tentang urusan kuliner. Namun tenang! Pada artikel ini, akan disebutkan 10 daftar destinasi wisata kuliner paling nikmat di dunia untuk kaum vegan.

Tentu masih banyak tempat-tempat kuliner nikmat untuk Anda datangi. Di bawah hanyalah beberapa yang sempat ditulis di sini. Tapi terlepas dari semua itu, bukankah kegiatan makan dan minum merupakan kebutuhan pokok manusia?

  1. Warsawa

Lokasinya ada di Warsawa, Polandia. Memiliki lebih dari 40 tempat makan unik dan menarik. Dari semua yang paling terkenal adalah Krowwarzywa. Menu andalannya burger bersama anggur merah organik di Solvino Bio, diyakini terbaik di Eropa.

  1. Barcelona

Lokasinya ada di Barcelona, Spanyol. Memang negara tersebut penyuka kuliner yang berasal dari aneka daging. Namun bukan berarti yang makanan vegan sulit ditemukan di sini, bahkan cenderung banyak sekali. Antara lain : Teresa Carles, Dolce Pizza y los Veganos, Pastisseria La Besneta dan  Amapola, merupakan toko dan tempat makan layak Anda sambangi.

  1. Los Angeles

Lokasinya ada di Los Angeles, masih dalam satu wilayah jazirah West Coast Amerika Serikat. Bagi wisatawan vegan, itu merupakan surganya gerai-gerai kuliner. Yang paling populer yakni Crosroads dan Plant Food.

  1. Bangkok Thailand

Lokasinya ada di Bangkok, Thailand. Kita tahu bersama kuliner dari negeri Gajah Putih, itu akhir-akhir ini banyak yang menjadi viral di kalangan nitizen tanah air, sebab keunikan dan kelezatannya. Oleh karena itulah, kota tersebut juga masuk dalam daftar tempat makan yang patut pula Anda datangi.

Loading...

Tapi meski kuliner aslinya telah mendunia, hebatnya negara tersebut juga tak membatasi diri terhadap budaya asing terutama hal makanan. Bisa dibuktikan dengan berdirinya sebuah restoran pizaa vegan bernama Pizza Romana, dan satu tempat kelas memasak namanya May Kaidee.

  1. Berlin

Lokasinya ada di Berlin, Jerman. Terhitung semenjak artikel ini ditulis, lebih dari 30 restoran vegan sudah beroperasi di kota itu. Salah satu kawasan yang paling mendunia yakni Vegan Street, yang menawarkan berbagai tempat asyik bersantap.

  1. Taipei

Lokasinya ada di Taipei, Taiwan. Negara ini terkenal dengan kaum vegannya yang sangat taat pada ajaran yang dianut. Karena hampir 40% penduduk di sana, pemeluk agama Budha. Itulah sebabnya mengapa harga kuliner ini terbilang murah, bila dibandingkan dengan negara yang telah disebutkan di atas tadi.

  1. Glasgow

Lokasinya ada di Glasgow, Britania Raya. Versi PETA (organisasi yang mengusung hak asasi binatang), kota ini terpilih. Paling ramah untuk kaum vegan. Mono or Stereo, Saramago Cafe dan Soy Division, menjadi tempat-tempat hang-out paling nyaman, bagi pengunjung yang mendatangi kota tersebut.

  1. Roma

Lokasinya ada di Roma, Italia. Di negara ini terdapat tempat makan yang cukup familiar di telinga wisatawan, namanya Margutta RistorArte. Sangat legendaris, karena telah ada sejak tahun 1979. Walaupun pizza dan pasta identik dengan daging, tapi faktanya tempat tersebut juga menyediakan menu vegetarian.

  1. Bangalore

Lokasinya ada di Bangalore, India. Hindu dan Budha, merupakan agama yang mendominasi negara ini. Maka tidaklah mengherankan jika kaum vegan di sini, mendapatkan tempat tersendiri di wilayah itu. Paing mashur ialah Carrots, yang menyediakan lebih dari 40 menu kuliner.

  1. Ubud

Lokasinya ada di Ubud Bali, Indonesia. Diam-diam negara kita juga masuk dalam daftar surganya kuliner vegan. Hal tersebut di buktikan dengan adanya ‘’Bali Vegan Festival’’ yang rutin digelar.

Rekomendasi Destinasi Wisata Kuliner Untuk Kaum Vegan Di Dunia

Tidak mengejutkan, sebab pada dasarnya masakan dari Bali, sebagian besar dipengaruhi rempah dan sayuran. Jadi kaum ini tak terlalu dipusingkan, terhadap masalah makanan pengganjal perut lapar. Dan di antaranya yang paling ramai yakni : Roots, Kubu at Mandapa atau Moksa Plant-based Cuisine & Permaculture Garden.

Demikian penjelasan singkat mengenai 10 Daftar Destinasi Wisata Kuliner Untuk Kaum Vegan Di Dunia .

Semoga bermanfaat!

Loading...