BRI Bone Gelar Simulasi Perampokan Bersama Anggota Brimob Bone

by
Berita   116 views

BRI Bone Gelar Simulasi Perampokan

Simulasi Penanganan Tindakan Perampokan yang dilakukan di kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bone yang terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada hari Selasa (24 Juli 2018).

Dalam Simulasi Penanganan aksi perampokan tersebut melibatkan beberapa anggota Brimob Bone.

Ini Hanya Simulasi jadi bukan kejadian sebenarnya.

Sebagaimana beredar secara viral video dengan caption ” PERAMPOKAN DI BANK BRI ,JLN AHMAD YANI ” yang bisa ditelusuri di link berikut https://www.facebook.com/sukarman.emmang.5/videos/2190900254466668/

Dalam simulasinya empat kawanan perampok masuk mengambil uang nasabah dan menyandera sejumlah pegawai yang ada di dalam kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bone .

Namun, aksi tersebut tak berlangsung lama, setelah sejumlah pasukan Brimob Bone mampu masuk ke dalam gedung Bank BRI Bone.

“Ini adalah kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahun dengan kerjasama BRI bersama pihak keamanan,” kata Anwar , Asisten Manager Operasional BRI Bone kepada media usai kegiatan simulasi tersebut.

Padahal simulasi tersebut dilaksanakan pihak BRI di tengah-tengah adanya isu penggelapan uang yang melibatkan oknum teller BRI sendiri.

BACA JUGA  Caisar Aditya Resmi Menikah Lagi Untuk Yang Kedua Kalinya Dengan Intan Sri Mardiani

Video Dari Netizen Facebook : Fery Opi

Anwar tidak banyak komentar saat ditanya terkait hal tersebut.

“Saya tidak berkapasitas menjawab itu, kita bicara simulasi saja dulu hari ini,” singkat Asisten Manager Operasional BRI Bone tersebut.

Sebelumnya diberitakan Satreskrim Polres Bone mulai turun tangan menanangani kasus penggelapan uang nasabah oleh oknum teller BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bone Trade Center (BTC) yang berlokasi di Jl. Agus Salim, Kota Watampone.

Terduga pelaku berinisial AF ini diduga melakukan penarikan yang mengakibatkan kerugian pada nasabah BRI sebesar Rp 600 juta lebih.

Oknum teller tersebut diduga menarik uang nasabah yang menyetor melalui dirinya yang disinyalir dilakukan sejak tahun 2016 lalu.

Sumber : tribun-timur.com , judul Pegawainya Diduga Gelapkan Uang Nasabah, BRI Bone Malah Gelar Simulasi Perampokan