4 Wisata Ubud BALI Yang Paling Populer

by
Bali Nusantara   269 views

Temukan Tempat Dan Kegiatan Wisata Yang Favorit Di UBUD

4 Wisata Ubud BALI Yang Paling Populer – menawarkan beragam pilihan menarik seperti rafting, mengunjungi monkey forest, atau menikmati keindahan sawah tegallalang.

Wisata Ubud Bali merupakan salah satu wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan baik mancanegara maupun wisatawan lokal. Ubud Bali ini sudah mulai dikenal sejak 1930-an. Wisata ini sering menjadi tempat untuk mencari inspirasi. Salah satu alasannya adalah di tempat ini banyak berkumpul para seniman yang berbakat.

Budaya seni yang paling populer di Ubud adalah seni lukis, seni ukir, dan seni patung. Sebagian besar masyarakat di Ubud memiliki mata pencaharian atau kegiatan sehari-hari tidak terlepas dari unsur seni. Anda bisa menjumpai museum dan toko-toko yang banyak menjual kerajinan dari seniman local di Ubud Bali.

Selain dari keseniannya yang banyak menjadi sorotan di dunia khususnya bagi wisatawan mancanegara, di Ubud juga banyak dijumpai wisata Ubud Bali paling populer.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Ubud, berikut adalah 4 Wisata Ubud BALI Yang Paling Populer, yaitu :

  • Menikmati keindahan teras sawah Tegallalang

Terasering di desa Tegallalang ini merupakan suatu terasering yang menjadi favorit bagi para wisatawan. Sawah di sini terbentuk dari terasering yang tersusun dengan rapi sehingga membentuk suatu bentangan sawah yang begitu mempesona. Tidak jarang tempat ini juga menjadi tempat favorit bagi para fotografer. Anda bisa menikmati wisata Ubud Bali ini dengan mudah hanya perlu singgah sebentar di warung atau restoran dekat sawah.

  • Memacu Adrenalin dengan Rafting di Sungai Ayung

Wisata Ubud Bali ini juga ada wisata yang bisa memacu adrenalin yaitu refting di Sungai Ayung. Sungai Ayung merupakan sungai kategori kelas II dan III, sehingga bisa dilakukan kegiatan arung jeram atau refting di sini bagi para pemula atau wisatawan yang ingin berarung jeram dengan tenang. Selama refting Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang mempesona. Selain itu, ditengah perjalanan saat refting Anda akan melihat ukiran relief Ramayana di tebing batu yang dibuat oleh para seniman Bali.

Loading...
Rafting di Sungai Ayung BALI

Rafting Via FB Pesona Nusantara

Wisata Ubud Bali juga menyuguhkan obyek wisata yang tidak kalah menariknya untuk dikunjungi yaitu Monkey Forest Ubud. Obyek wisata ini terletak dalam hutan lindung yang masih sangat asri. Sesuai dengan namanya maka di dalam hutan ini terdapat banyak sekali kera yang sudah jinak. Monkey Forest Ubud ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga Anda.

Pemandian Pura Taman Saraswati

Pemandian Pura Taman Saraswati Via FB Amora Jo

  • Berkunjung ke Pura Taman Saraswati

Bagi Anda yang ingin berwisata budaya, Anda bisa berkunjung ke Pura Taman Saraswati. Pura ini digunakan untuk tempat pemujaan Dewi Saraswati. Anda bisa melihat mahakarya ukiran khas Ubud yang terdapat pada Pura Taman Saraswati. Terdapat kolam bunga teratai yang mengelilinggi panggungnya. Pura Taman Saraswati menjadi salah satu dari 4 Wisata Ubud BALI Yang Paling Populer yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.